1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Oktober 2020 06:09

Lama tak terdengar, ini potret 6 eks personel Princess bareng pasangan

Ada yang sudah berumah tangga dan memiliki momongan. Annisa Amalia Hapsari

Brilio.net - Princess merupakan salah satu di antara girl band yang sempat hits pada 2010 lalu. Girl band besutan Kevin Aprilio ini dibentuk pada 2011 dan memutuskan bubar pada 2014.

Selama tiga tahun bersama, grup musik beranggotakan lima orang ini sudah mengeluarkan beberapa lagu seperti Jangan Pergi yang dirilis pada 2011 dan Mendua pada 2014. Dalam perjalanan kariernya, Princess juga mengalami beberapa kali bongkar pasang personel.

BACA JUGA :
Ingat acara Derings? Ini potret terbaru 6 mantan presenternya


Sembilan tahun berselang, kini para eks personel Princess sudah memiliki kesibukannya masing-masing. Kebanyakan dari mereka sudah memiliki pasangan, bahkan ada yang sudah dikaruniai buah hati.

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Senin (5/10), berikut brilio.net rangkum potret enam eks personel Princess bareng pasangan. Siapa yang paling romantis, ya?

1. Elma Agustin.

BACA JUGA :
8 Momen Nathalie Holscher bertemu ibunda Sule, dapat jamuan spesial

foto: Instagram/@elmaaa_e

Elma Agustin merupakan personel yang bertahan hingga Princess resmi dibubarkan. Kini perempuan 29 tahun itu sibuk menjadi selebgram. Ia juga sempat tampil di beberapa acara TV sebagai bintang tamu.

Sempat menjalin hubungan dengan Kevin Aprilio, Elma Agustin kini tengah berpacaran dengan pria bernama Ihsan Fadhlur Rahman. Elma dan Ihsan kerap membagikan momen olahraga bareng lho. Kompak abis!

2. Patricia Devina.

foto: Instagram/@pattdevdex

Bergabung dengan Princess pada 2012, menggantikan Alika Islamadina. Tunangan aktor Billy Davidson itu kini sibuk menjadi selebgram dan model. Cewek 24 tahun ini juga kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Billy.

3. Alika Islamadina.

View this post on Instagram

Happy birthday, si selalu bikin ketawa

A post shared by Alika Islamadina (@alikaislamadina) on

Lama tak terdengar, perempuan kelahiran 1990 ini sekarang tampil berhijab dan menggeluti dunia fotografi. Eks personel Princess satu ini resmi menikah pada April 2018 dengan lelaki bernama Adie Baron.

5. Danita Sigarlaki.

foto: Instagram/@danitasigarlaki

Danita dilamar sang kekasih, Nicolas Gunawan pada Januari 2020 lalu di atas kapal pesiar. Sama seperti Patricia, perempuan 27 tahun ini juga sibuk menjadi selebgram.

6. Rachel Octavia.

foto: Instagram/@racheloctavia19

Di antara anggota Princess, Rachel merupakan yang pertama memutuskan untuk berumah tangga. Wanita kelahiran Oktober 1990 itu menikah dengan pria bernama Manan pada 3 Oktober 2014 lalu. Kini Rachel tengah disibukkan menjadi ibu dari dua buah hatinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags