1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juni 2020 12:38

Lama tak muncul di TV, ini 10 potret terbaru Gita Sinaga

Aktris FTV ini mulai melebarkan sayap ke konten YouTube. Lola Lolita

Brilio.net - Film Televisi atau FTV menjadi hiburan tersendiri, cerita yang singkat membuat banyak orang tertarik untuk menyaksikannya. Tak sedikit seleb Tanah Air yang terkenal lewat FTV. Namun ada pula sederet artis selebriti yang kini tak lagi muncul di televisi dan kabarnya membuat penasaran para penggemar.

Salah satu yang pernah mendapat julukan ratu FTV adalah Gita Sinaga. Ia merupakan satu angkatan dengan Bunga Zainal, Kadek Devi, dan lainnya. Dulu wajah dan aktingnya kerap menghiasi layar kaca. 

BACA JUGA :
7 Potret seleb Bollywood bareng sang papa, sweet banget


Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, belakangan nama Gita Sinaga menjadi perbincangan hangat, lantaran postingan dirinya mengenakan hijab di Instagram. Unggahan tersebut akhirnya mengundang tanya warganet mengenai keyakinan dirinya.

Menurut informasi dari kapanlagi.com, Gita pernah diisukan pindah agama. Namun kabar tersebut telah dibantah. Seperti apa sih kehidupan si ratu FTV yang sempat eksis pada 2010-an ini? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @gitasinaga, Jumat (5/6).

1. Dari pertama kemunculannya di layar kaca hingga sekarang, Gita Sinaga tetap memesona.

BACA JUGA :
6 Potret tunjukkan Marshanda dan Sienna berwajah bak copy paste

foto: Instagram/@gitasinaga

2. Usianya yang sudah kepala tiga, namun masih terlihat muda.

foto: Instagram/@gitasinaga

3. Pada Februari lalu, Gita baru saja merayakan ulang tahun ke-31. Wah nggak bedanya sama anak ABG ya. Awet muda nih Gita.

foto: Instagram/@gitasinaga

4. Di usia 31 tahun, Gita Sinaga masih nyaman dengan status singlenya.

foto: Instagram/@gitasinaga

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags