1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 April 2024 22:00

Lama tak muncul di layar kaca, Debby di Bajaj Bajuri kini jadi hot mom, intip 9 potret dulu dan kini

Diketahui Jovanka Mardova memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya. Sri Jumiyarti Risno
foto: YouTube/Bang Ros

Brilio.net - Generasi era 90-an hingga 2000-an pasti nggak asing lagi dengan program televisi yang memiliki banyak episode yang menghibur. Salah satunya sinetron komedi Bajaj Bajuri. Sitkom ini rilis pada 2002 dan berakhir pada 2007. Meski penayangan telah berhenti sejak lama, namun pecinta sinetron pasti kangen dengan kehidupan para pemainnya saat ini.

Sitkom yang disutradarai oleh Aris Nugraha, Christanta Adhityaksa, Sofyan d'Surza dan Reka Wijayakusuma ini mengisahkan cerita sehari-hari keluarga sederhana dan para tetangga di sebuah kampung di Jakarta. Nggak cuma ceritanya yang menghibur namun para pemainnya pun juga top.

BACA JUGA :
Parti istri Ucup di sitkom Bajaj Bajuri kini manglingi, ini 11 potretnya kian glowing


Sinetron ini juga dibintangi oleh Mat Solar, Rieke Diah Pitaloka, dan Fanny Fadillah, dan Nani Wijaya sebagainya. Nggak hanya para pemeran utamanya yang menarik perhatian, ada pula pemeran pendukung yang tak kalah ikonik.

Salah satunya Debby, sosok Debby di Bajaj Bajuri dikenal sebagai wanita cantik dan memesona. Selain itu, Debby pun terbilang seksi dengan gaya centil. Setiap tingkat Debby bikin setiap penonton games. Lantas siapakah sosok dibalik pemeran Debby ini?

Bagi pecinta sinetron era 90-an hingga 2000-an pasti familiar dengan nama Jovanka Mardova. Wanita yang dulunya kerap wara-wiri di berbagai sinetron ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Seakan ditelan oleh zaman, sosoknya memang jarang terlihat lagi. Diketahui Jovanka Mardova memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

BACA JUGA :
Langganan peran jadi ibu dan anak, intip 9 momen Mat Solar dan Nani Wijaya dari masa ke masa

Penasaran seperti apa penampilannya sekarang? Yuk intip 9 potret dulu dan kini Jovanka Mardova yang manglingi, dilansir brilio.net dari berbagai sumber,Sabtu(13/4).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags