1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Mei 2019 10:24

Kronologis Tompi kembali 'berseteru' dengan Fahri Hamzah soal KPPS

Tompi pernah berdebat di Tiwtter dengan Fahri Hamzah soal Ratna Sarumpaet. Yusuf Harfi

Brilio.net - Penyanyi Teuku Adifitrian atau yang lebih populer dipanggil Tompi kembali berseteru dengan politisi Fahri Hamzah. Kali ini ia menanggapi cuitan Fahri Hamzah yang menyoroti perihal banyaknya petugas KPPS Pemilu 2019 yang meninggal dunia.

Dilansir brilio.net dari akun Twitter @Fahrihamzah, Senin (6/5), pada awalnya, Fahri Hamzah memposting cuitan yang menilai bahwa tidak ada orang yang meninggal karena capek atau kemudian bunuh diri. Ia bahkan membandingkan petugas KPPS dengan panitia kondangan.

BACA JUGA :
Jarang terekspos, ini 8 potret mesra Tompi dan istri


"Tidak ada orang meninggal karena capek. Tidak ada orang capek lalu bunuh diri. Pekerja Romusha dan perbudakan tidak mati. Mati kalau disiksa atau setelah tahunan kerja paksa. Kemarin keluarga saya bikin kondangan, seminggu capek, lalu sehat dan bahagia. #AdaApaDiTPS," demikian bunyi cuitan Fahri hamzah.

Sebelumnya, Tompi juga sempat terlibat perseteruan dengan Fahri Hamzah pada persidangan kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Saat itu, Tompi terlibat adu argumen dengan Fahri Hamzah terkait memar dan bengkak di wajah Ratna Sarumpaet. Tak hanya berdebat di media sosial, Tompi juga hadir di persindangan Ratna sebagai saksi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags