1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 November 2022 06:42

Kian menawan, ini potret dulu dan kini 11 artis cilik sinetron

Tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Ferra Listianti
Gadis cilik yang memerankan anak Yasmine Wildbloow di sinetron Catatan Hati Seorang Istri yakni Salwa Azis

1. Gadis cilik yang memerankan anak Yasmine Wildbloow di sinetron Catatan Hati Seorang Istri yakni Salwa Azis. Sejak tak lagi menjadi bintang sinetron, Salwa memilih kariernya sebagai influencer.

BACA JUGA :
11 Potret terbaru anak Yasmine Wildblood di Catatan Hati Seorang Istri


foto: Instagram/@slw.azs

2. Nggak kalah ikonik peran aktris cilik Aini, anak dari Rezky Aditya dan Nikita Willy di sinetron Putri yang Ditukar. Ia adalah Aqeela Aza Calista yang hingga kini masih eksis membintangi sinetron. Terbaru, sinetron Dari Jendela SMP.

BACA JUGA :
Model bareng Iis Dahlia ini jadi ratu sinetron, ini 11 transformasinya

foto: Instagram/@aqeelacalista

3. Begitu juga dengan film Cinta Fitri. Ashira Zamita berperan sebagai Nadine, anak Mischa di sinetron fenomenal tahun 2007 lalu. Kini, ia bertransformasi menjadi gadis yang cantik.

foto: Instagram/@ashirazamita

4. Pemeran anak di Cinta Fitri yang nggak kalah mencuri perhatian ialah tokoh Aliza, anak dari Aldo dan Moza yang diperankan Gaxel Anyndra Shanie. Ia pun kini tumbuh menjadi remaja yang cantik.

foto: Instagram/@gaxels



5. Sinetron Inayah juga sempat booming pada masanya. Aktris cilik yang mencuri perhatian adalah Luthfiyyah Putri. Ia memerankan Aini, anak dari Inayah yang diperankan Shandy Aulia. Gadis berhijab yang tengah kuliah jurusan hukum, kini melebarkan sayap sebagai content creator.

foto: Instagram/@putri.luthfiyyah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags