1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 November 2021 20:51

Kenangan terakhir Milano Lubis dengan Vanessa Angel, masih tak percaya

Vanessa sempat ungkapkan trauma untuk pergi ke Surabaya kepada Milano. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan suami istri itu meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Milano Lubis, selaku kuasa hukum Vanessa saat ini tengah mengurus jenazah Vanessa dan Bibi untuk dibawa ke Jakarta.

Arie Untung dan Fenita Arie yang mengetahui kabar duka ini langsung mencari informasi lebih lanjut mengenai kondisi di sana. Lewat siaran langsung, Arie dan Fenita menggali informasi melalui Milano.

BACA JUGA :
Kenangan terakhir Milano Lubis dengan Vanessa Angel, masih tak percaya


Dalam siaran langsung tersebut, Milano Lubis mengatakan sama sekali tidak menyangka orang terdekatnya, yaitu Vanessa dan Bibi bisa menjadi korban kecelakaan dan pergi untuk selamanya. Ia juga menceritakan kenangan terakhirnya sebelum Vanessa meninggal.

foto: Instagram/@ariekuntung

BACA JUGA :
Tersebar isi chat pengakuan orang yang disalip mobil Vanessa Angel

"Kalau aku sih tadi malem asli tuh, bener-bener deh, aku jarang banget ngomongin dia, tadi malem tuh ngomongin dia gitu. Karena kok dia berani banget ya ke Jakarta," ungkap Milano.

Berdasarkan penuturan Milano, rupanya Vanessa Angel pernah mengungkapkan bahwa dirinya takut untuk pergi ke Surabaya. Sayang, Milano tidak memberi tahu alasan pasti.

"Eh sorry, sorry, ke Surabaya. Kok dia berani ke Surabaya? Karena dia selalu bilang sama aku tuh, dia nggak berani ke Surabaya. Dia takut," jelasnya.

"Gue takut bang ke Surabaya. Gue nggak mau ke Surabaya lagi," lanjutnya.

foto: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Lebih lanjut lagi, Milano bercerita tentang hubungannya dengan Vanessa. Walau menjadi orang kepercayaan, namun diakui Milano mereka terkadang bisa tak akur.

"Gini lho, hubungan aku sama Vanessa itu naik turun juga, kan. Ada berantemnya juga, ada marah-marahannya juga, ya kadang kita ketawa-ketawa juga," kenangnya.

Ia juga mengatakan hubungannya sempat merenggang, meski komunikasi tetap berjalan.

"kondisi kita sebenarnya kemarin itu agak-agak jauh juga soalnya. Walaupun tetap kita berhubungan, maksudnya tetap chat, kalau dia chat tetep gua bales juga nggak pernah gua diemin juga," katanya.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Setelah semua yang dialami oleh Milano dan kabar yang ia terima tentang Vanessa dan Bibi, Milano masih tak menyangka dan merasa sedih atas kepergian dua orang terdekatnya itu.

"Gua nggak bisa ngomong lah. Intinya bisa seperti ini, gua lagi yang harus ngurusin dia. Berat bagi gua sih, berat banget," katanya dengan ekspresi sedih.

Siaran langsung itu ditutup dengan bersama-sama mendoakan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah agar Khusnul Khotimah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags