1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Mei 2023 07:45

Kekasih Bagus di Jinny Oh Jinny kini tenar jadi MC, intip 11 potret terbarunya kian cantik di usia 43

Parasnya kerap muncul di beberapa acara talkshow populer di TV. Selain itu, ia juga aktif sebagai MC untuk acara pernikahan. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/MVP Hits

Brilio.net - Bagi para pecinta sinetron pasti sudah nggak asing lagi dengan serial Jinny Oh Jinny. Sinetron satu ini pertama kali tayang pada Desember 1997 dan menceritakan kisah pertemuan pria bernama Bagus dengan jin cantik bernama Jinny di sebuah pantai.

Jinny pun akhirnya berteman dengan Bagus dan kerap membantu pekerjaannya. Terkadang, Jinny juga kerap menjahili Bagus dan teman-temannya. Seperti pada episode Penipu Cinta, Jinny bersikap usil saat Bagus tengah pacaran dengan sang kekasih yang bernama Sandra.

BACA JUGA :
Potret dulu dan kini 9 pemain Jinny Oh Jinny, paras Diana Pungky menolak tua di usia 49 tahun


Sandra yang merasa kesal dengan sikap Bagus pun akhirnya pergi meninggalkannya. Aktris yang memerankan tokoh Sandra di serial Jinny Oh Jinny rupanya dulu merupakan jebolan ajang Gadis Sampul dan kini tenar sebagai salah satu MC kondang Tanah Air lho. Sudah puluhan tahun terjun di dunia hiburan, parasnya justru kian awet muda di usia 43 tahun.

Penasaran seperti apa penampilannya? Yuk, simak 11 potret terbaru pemeran Sandra di Jinny Oh Jinny yang dihimpun brilio.net dari Instagram @ersamayori, Selasa (9/5).

BACA JUGA :
Cewek cantik yang digoda Pak Baroto di Jinny Oh Jinny jadi istri pengusaha, ini 11 potretnya berhijab

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags