1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Januari 2024 09:41

Kartika Putri beri pembelaan usai viral habiskan Rp 17 juta sekali belanja, penuhi kebutuhan staf

Kartika Putri baru-baru ini jadi bulanan warganet usai berpendapat agar para capres diuji membaca Alquran. Ferra Listianti

Brilio.net - Belakangan ini, nama Kartika Putri jadi perbincangan hangat di dunia maya. Bukan tanpa sebab, istri Habib Usman bin Yahya ini jadi sorotan usai meminta agar calon presiden diuji kemampuan mengaji lewat membaca Al-Qur'an. Disebutkan, ia akan memilih calon presiden yang memiliki suara merdu ketika melafalkan Al-Qur'an, sebab menurutnya hal ini berarti dia amanah.

"Jujur aku kepengin sebenarnya ngedenger capres capres pada ngaji. Yang mana suaranya merdu itu yang kita pilih," ujar Kartika Putri.

BACA JUGA :
Foto lawasnya dibongkar netizen usai dihujat soal capres bisa ngaji, Kartika Putri mengaku ikhlas


Ungkapan wanita yang akrab disapa Karput ini pun viral dan banyak diunggah akun-akun gosip. Banyak yang kurang setuju dengan usulan Karput terkait penilaiannya yang dirasa terlalu subjektif. Ungkapan tersebut pula yang akhirnya memancing warganet mulai mencari-cari kesalahan istri Habib Usman.

Salah satu yang kembali diungkit yakni terkait biaya bulanan Karput yang cukup fantastis, lantaran menghabiskan Rp 17 juta dalam sekali belanja. Warganet mempertanyakan nominalnya yang dinilai terlalu berlebihan, mengingat Kartika Putri merupakan istri seorang Habib.

BACA JUGA :
Punya rumah megah bak kastil senilai Rp 40 M, 11 potret dapur mewah Kartika Putri ini jarang dipakai

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags