1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 September 2022 16:01

Kabar terbaru 7 mantan istri komedian, Rohimah buka bisnis kuliner

Beberapa mantan istri komedian ini ada yang mulai buka bisnis dan menjadi content creator. Khansa Nabilah
4. Eva Belisima Romana

4. Eva Belisima Romana.

BACA JUGA :
Momen 9 mantan pasangan penyanyi hadiri wisuda anak, tetap kompak


foto: Instagram/@evabelisima_

Eva Belisima mantan istri Kiwil telah menikah lagi pada 2021 lalu. Eva menikah dengan pria India bernama Karan Romana yang sama-sama merupakan pengusaha. Selain menjadi pengusaha, Eva juga masih kerap beraktivitas di dunia hiburan.

Beberapa kali Eva diundang untuk menjadi bintang tamu di acara on air. Tak hanya itu, Eva masih kerap manggung untuk bernyanyi, lho.

5. Indadari Mindrayanti.

BACA JUGA :
Tetap akur meski cerai, 11 potret kebersamaan Nafa Urbach dan Zack Lee

foto: Instagram/@indadari

Mantan istri Caesar 'YKS', Indadari Mindrayanti kini telah sepenuhnya hijrah. Indadari menjadi influencer dengan membagikan dakwah di media sosialnya. Indadari juga aktif berkegiatan sosial menjadi volunteer dan mengisi kajian keagamaan.

6. Anggraini Kadiman.

foto: Instagram/@anggikdmn

Anggraini Kadiman mantan istri Tora Sudiro kini disibukkan dengan kegiatan bersama buah hatinya. Diketahui, Anggraini pernah mengunggah foto seorang pria yang diduga adalah tambatan hatinya.

7. Yunita Lestari.

foto: Instagram/@lee_yunita

Yunita Lestari dan Daus Mini telah bercerai pada 2014 lalu. Kini Yunita Lestari hidup bahagia bersama keluarga barunya. Ia diketahui menikah dengan Haney Ariska Febrianto. Yunita dan Daus masih menjalin hubungan kekeluargaan demi buah hati mereka meski pernah berkonflik mengenai DNA sang anak.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags