1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juni 2020 12:00

Jarang terekspos, ini 8 potret Ussy Sulistyawati dan ibunya

Sang ibu baru saja merayakan ulang tahun, dan Ussy memanjatkan doa terbaik. Rizka Mifta
foto: Instagram/@ussypratama dan Instagram/@umynilla

Brilio.net - Ussy Sulistiawaty sedang merasakan kebahagiaan pada Minggu (21/6) kemarin. Istri Andhika Pratama itu merayakan ulang tahun sang mama, Nilla Rosita dengan keluarga besarnya. Dalam perayaannya, tampak sebuah tumpeng menjadi penambah kemeriahan ulang tahun mertua Andhika itu.

Ussy dan Andhika pun datang lengkap bersama keempat putri mereka. Hari spesial Nilla Rosita, juga semakin hangat dengan limpahan doa dan harapan yang diberikan sang anak. Melalui unggahan di Instagram, Ussy mengungkapkan perasaan melalui doa yang diberikan untuk sang mama.

BACA JUGA :
8 Momen wisuda Bilqis anak Ayu Ting Ting, dirayakan di rumah


"dear mama @umynilla, selamat ulang tahun yaaa, semoga mama selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, keberkahan, dan umur yg panjang..hanya doa dan doa yg slalu aq panjatkan buat mama.. smoga selamanya akan selalu indah we love you mama," begitu tulis Ussy.

Meskipun jarang tersorot, ibu dari Ussy Sulistiawaty itu merupakan sosok yang mendukung karier sang putri. Diakui Ussy, ia selalu mendapat support dari sang mama. Nilla pun juga kerap mendampingi Ussy dalam berbagai acara. Begitu juga dengan anak-anak Ussy, mereka pun tampak lengket dengan sosok neneknya.

Seperti apa kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan ibunya? Simak dalam ulasan brilio.net pada Senin (22/6) dari berbagai sumber.

BACA JUGA :
7 Momen sweet seventeen Adhisty Zara, gandengannya jadi sorotan

1. Seperti inilah momen kehangatan dalam perayaan ulang tahun Nilla Rosita, ibu Ussy Sulistiawaty pada Minggu (21/6) kemarin.

foto: Instagram/@ussypratama

2. Mertua dari Andhika Pratama ini kerap menghabiskan momen spesial dan anak dan keluarganya.

foto: Instagram/@ussypratama

3. Sebagai seorang ibu, Nilla Rosita menjadi salah seorang pendukung dalam perjalanan karier Ussy Sulistiawaty.

foto: Instagram/@umynilla

4. Seperti pada momen ini, Nilla memberikan dukungan kepada Ussy saat menonton film Lukisan Ratu Kidul yang dibintangi putrinya.

foto: Instagram/@umynilla

5. Selain kompak, pasangan ibu-anak ini juga romantis. Ussy juga kerap memberikan ucapan manis untuk sang mama nih.


foto: Instagram/@umynilla

6. Anak-anak Ussy juga tampak sangat dekat dengan sang nenek. Mereka kerap menghabiskan waktu luang bersama dalam berbagai momen.

foto: Instagram/@umynilla

7. Menikmati waktu senggang untuk berjalan-jalan juga kerap dipilih Ussy dan juga mamanya.

foto: Instagram/@umynilla

8. Nggak ketinggalan juga Andhika, ia juga akrab dengan sang mertua. Pada hari ulang tahun Nilla, Andhika juga memberikan ucapan dengan kata-kata yang manis.

foto: Instagram/@umynilla

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags