1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Juni 2022 22:05

Jarang tampil di TV, ini potret terbaru 9 seleb FTV dan pasangan

Semenjak berumah tangga, wajah mereka nyaris tak pernah menghiasi layar kaca. Penasaran siapa pasangan seleb-seleb cantik ini? Khansa Nabilah
Giliran Ibu Bhayangkari, nih

5. Eriska Rein.

foto: Instagram/@eriskarein

BACA JUGA :
Momen mesra 11 penyanyi manggung bareng pasangan, bikin baper penonton


Eriska Rein menjadi salah satu aktris yang mendapatkan julukan Ratu Sinetron. Ia banyak membintangi berbagai judul FTV. Ia menikah dengan Mithu Nisar pada 2014. Kini pemilik senyum manis itukembali berbahagia sebabbaru beberapa hari lalumenimang buah hati kedua.

6. Melody Prima.

foto: Instagram/@melodyprima

BACA JUGA :
Momen Susan Sameh beri kejutan untuk Fajar Alfian, tampak malu-malu

Melody Prima dikenal lewat sinetron Safa dan Marwah dalam perannya sebagai Eva. Menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, ia telah dikaruniai dua orang putra. Kini ia lebih memilih untuk hiatus dari dunia akting untuk mengurus keluarganya.

7. Donita.

foto: Instagram/@donitabhubiy

Donita jadi salah satu aktris yang sangat populer pada masanya. Namun, ia kini sudah tidak begitu aktif berakting. Di atas adalah potret Donita bersama Adi Nugroho, sang suami yang juga presenter kenamaan Tanah Air. Keduanya menikah pada 2014 lalu.

8. Intan Nurani.

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada 2001 lalu, Intan Nuraini dapat disebut sebagai aktris yang bersinar. Bahkan sejumlah sinetron dan film telah diperankannya. Ia dipersunting Donny Azwan Putra pada 2011 lalu.

9. Kadek Devi.

foto: Instagram/@kd.devie

Membintangi FTV sejak era 2000-an, Kadek Devi sudah mendapat gelar sebagai Ratu FTV. Namun, pada 2015 lalu ia memutuskan hengkang dari dunia hiburan sejak menikah dengan perwira polisi, Dewa Yoga.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags