1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
29 Januari 2018 16:29

Jarang tampil di publik, 5 anak artis ini ternyata pintar nyanyi

Tak cuma itu, ada juga yang jago main alat musik. Muhammad Bimo Aprilianto

Brilio.net - Sama seperti orangtuanya, anak-anak seleb juga menjadi perhatian masyarakat. Sosoknya yang jarang tampil, membuat publik penasaran seperti apa sih anak dari pasangan selebriti ini. Biasanya mereka memamerkan keahliannya lewat akun Instagram pribadi baik dalam bentuk foto maupun video. Tak jarang, orangtuanya pula ikut mengunggah kebolehan anaknya mulai dari memadukan gaya busana, bakat akting sampai bermusik.

Tak banyak yang tahu, diam-diam beberapa anak seleb di bawah ini ternyata pintar nyanyi. Banyak yang bilang suara mereka yang merdu merupakan turunan dari orangtuanya. Berikut 5 anak artis yang jarang tampil di publik dan ternyata pintar menyanyi seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/1).

BACA JUGA :
4 Seleb cantik ini dihujat karena bridal showernya malah bikin jijik


1. Audra Anandira Lasso.

Anak dari pasangan Zack Lee dan Nafa Urbach ini baru berusia enam tahun. Meski usianya yang masih belia, gadis kelahiran Jakarta ini ternyata sudah pintar menyanyi. Salah satu buktinya adalah pada video yang diunggah oleh Nafa Urbach ini. Mikhaela terdengar fasih saat melantunkan lagu berbahasa Inggris.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags