1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
15 Agustus 2018 05:01

Jadi guru senam, begini tampilan terbaru Sindy pemeran Saras 008

Sosok di balik pemeran Saras 008 kembali viral di media sosial. Weni Arfiyani

Brilio.net - Bagi generasi 90-an sinetron Saras 008 tentunya sangat lekat di ingatan. Cerita seputar manusia berkekuatan super ini mampu menggiring euforia anak-anak Indonesia. Saras 008 sendiri berkisah tentang pahlawan penumpas kejahatan dan musuh bebuyutannya adalah Mr Black. Sinetron ini tayang kurang lebih dua tahun di televisi. Nggak heran kalau kisahnya masih dikenang hingga kini.

Sinetron Saras 008 berhenti tayang pada tahun 2000 lalu. Sindy Dewiana, sang tokoh utama pun namanya seakan tenggelam dari jagat hiburan Tanah Air. Namun, 18 tahun berselang, pemeran Saras 008 kembali viral di media sosial. Sindy Dewiana kini tampil berbeda dalam balutan hijab lho. Tak hanya itu, Sindy kini tinggal di Australia bersama suami dan kedua putrinya Kayla dan Keisha. Di negeri Kanguru tersebut, Sindy berkarier sebagai pelatih senam dan juga instruktur tari tradisional.

Nah, seperti apa ya tampilan terbaru Sindy saat menjadi pelatih? Yuk kita simak rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @sdewiana Rabu (15/8) berikut ini.

1. Sindy menjadi pelatih gimnastik untuk kelas anak-anak.



8. Sindy di tengah-tengah anak-anak didiknya, luwes banget lho jadi guru.






SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags