1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Maret 2018 16:01

Istri Keenan Pearce mengandung, ini ungkapan bahagia Pevita

Selamat untuk Gianni Fajri & Keenan Pearce. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Kabar bahagia kembali datang dari publik figur Tanah Air Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce ini usia menyelenggarakan pernikahan beberapa waktu lalu. Diadakan secara privat, pernikahan Keenan dengan sang istri mengundang perbincangan publik.

Menikah dengan seorang perempuan dengan profesi sebagai creative director bernama Gianni Fajri, Keenan menambatkan hatinya dengan wanita multitalenta di bidang industri perfilman Tanah Air.

BACA JUGA :
7 Gaya penampilan Keenan Pearce saat traveling, bisa jadi inspirasi


Tidak hanya itu, kabar gembira juga menyelimuti pasangan tersebut yang sebentar lagi akan dikaruniai buah hatii. Berdoa untuk yang terbaik, sebagai adik dari Keenan Pearce, Pevita juga mengungkapkan kegembiraan tersebut.

BACA JUGA :
Keenan & Gianni kosongin akun Instagram usai nikah, warganet penasaran

Dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadi Pevita, inilah ekspresi dan kegembiraan yang ia tulis terhadap sang kakak yang akan menjadi seorang Ayah. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

Pevita mengunggah di akun Instagramnya dengan caption, "Being a sister is an honor, being an aunt is going to be priceless @ghyan @keenanpearce" dan ini diungkapkan Pevita sebagai bentuk apresiasi dirinya yang akan menjadi seorang tante disaat menunggu kelahiran buah hati Keenan. Keenan pun mengunggah foto yang sama di akun Instagram tersebut.

Berbagai komentar dari warganet juga beragam, dari akun @sean_indah "dpet ponakan ihh...Congrat yahh."

Dan dari akun @denaanggita.k "Aigoo congrats Keen dan Gianni!!"

Serta akun @ratihpancaring "OMG " serta ekspresi kaget di kolom komentar dari akun @kathleenkwe 'NJER KEENAN UD MARRIED SIP"

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags