1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Februari 2024 07:51

Irish Bella resmi bercerai dan dapat hak asuh, Ammar Zoni wajib nafkahi anak Rp 10 juta per bulan

Dengan putusan ini, Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai dan tidak lagi terikat hubungan pernikahan. Syeny Wulandari

Brilio.net - Perceraian antara Ammar Zoni dan Irish Bella yang terdaftar di Pengadilan Agama Depok sejak tahun 2023 lalu, kini sudah berakhir dengan adanya putusan cerai dijatuhkan secara e-court pada hari Kamis (1/2). Dalam putusannya, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni.

Putusan cerai mereka pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Kamal Syarief. Dengan demikian, pasangan yang menikah pada 28 April 2019 silam tersebut dinyatakan tidak lagi terikat hubungan pernikahan.

BACA JUGA :
Kini dikontrakkan demi kebutuhan biaya hidup, ini 10 potret dapur rumah lawas Irish Bella & Ammar Zoni


"Pada hari ini, telah dibacakan putusan perkara yang diajukan oleh penggugat Irish Bella dan Ammar Zoni secara elektronik. Para hakim telah bermusyawarah dan sepakat menjatuhkan putusan yang diunggah melalui sistem informasi pengadilan, dihadiri oleh para pihak sesuai peraturan Mahkamah Agung nomor 7 tahun 2022," ujar Kamal Syarif dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Jumat (2/2).

foto: Instagram/@_irishbella_

BACA JUGA :
Hidupi dua anak sendirian, ini 9 potret terbaru Irish Bella tak malu banting stir jualan daster

Selain mengabulkan soal gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni, majelis hakim juga mengabulkan hak asuh anak atas dua anak mereka. Hak asuh anak dinyatakan jatuh ke tangan Irish Bella.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags