1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Oktober 2016 08:05

Ini pengalaman pertama Tara Basro, awalnya kikuk selanjutnya enjoy

Hayo, coba tebak apa yang dilakukan artis cantik ini? Syifa Fauziah

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Tara Basro. Cewek berparas eksotis ini dikenal sebagai aktris dan model. Ibaratnya, dunia hiburan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Tara Basro. Tapi rupanya dia punya pengalaman pertama lho yang baru banget dirasakan. Penasaran ya?

Kini ia mulai merambah dunia presenter. Nggak tanggung-tanggung lagi, dia membawakan acara kelas regional Asia, Amazing Race Asia Season 5. Di acara ini sih dia menjadi co-host menemani Allan Wu, presenter kondang asal Singapura.

Benar-benar dunia baru bagi Tara

BACA JUGA :
6 Cewek ini dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Kevin Aprilio


foto: axn-asia.com

Dunia presenter benar-benar baru buat Tara. Nggak heran jika awalnya dia merasa kikuk. Tapi justru dia banyak belajar dari acara ini, khususnya dengan Allan. Uniknya lagi, acara Amazing Race untuk pertama kalinya menggunakan co-host.

BACA JUGA :
14 Tukang jasa endorse ini imutnya kebangetan, bikin salah fokus juga

"Gue belom pernah jadi host. Biasanya cuman akting. Ini bener-bener pengen nyobain sesuatu yang baru. Kalau sehari-hari gue lumayan kalem dan nggak terlalu suka basa-basi. Ngobrol dengan Allan baik banget, jadi selama acara gue banyak belajar dari dia," ujarnya kepada awak media saat gala premiere Amazing Race di Oriental Mandarin belum lama ini.

Banyak belajar dari Allan Wu (kiri)

foto: todayonline.com

Selama proses syuting, dia dan Allan saling bekerja sama. Terlebih pada acara Amazing Race Season 5, episode awal mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bogor.

"Kami juga saling bantu. Kalau misalkan dalam hosting Allan bantu. Tapi kalau di naskahnya ada beberapa bagian bahasa Indonesia atau tempat-tempat yang ada di Indonesia, di situ gue lebih jelasin apa ini dan tempat apa," tambahnya.

Wanita berkulit eksotis ini juga mengungkapkan adanya beberapa tantangan yang dia alami sebagai co-host. Meski demikian dirinya tetap enjoy dan senang bisa menjadi bagian dari acara yang cukup menyita perhatian para penonton dunia tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags