1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Oktober 2017 18:04

Ini 5 kejutan di ulang tahun Prilly Latuconsina, ada yang bikin baper

Kini artis cantik ini genap berusia 21 tahun. Wensislaus Noval Rumangun

Brilio.net - Selebriti cantik Prilly Latuconsina baru saja merayakan momen bahagia ulang tahun. Aktris cantik ini kini genap berusia 21 tahun pada 15 Oktober kemarin. Banyak penggemar dan berprestasi, hari ulang tahun Prilly diisi dengan berbagai kejutan dari orang terdekatnya.

Orang terdekatnya rupanya tidak ingin ia merasa sendiri di hari bahagia ini. Nggak tanggung-tanggung, momen ini Prilly lewati dengan berbagai kejutan. Brilio.net telah kumpulkan dari akun Instagram pribadinya Prilly Latuconsina, 5 surprise yang warnai hari ultah Prilly, Senin (16/10). Yuk di simak.

BACA JUGA :
12 Gaya Sybil putri Zaskia Mecca, usia 7 tahun udah mantap berhijab


1. Dikasih kejutan oleh para sahabat. Ternyata Prilly udah ditungguin dari pukul 19.00 WIB. Yang nungguin yang balik dikerjain.


4. "Alhamdulillah banyak yg sayang kamu ka," tulis @frtnnisaaa114. Buktinya nggak hanya teman lama, teman baru pun ngasih surpirse.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

5. Yang terakhir dan tentunya nggak kalah penting adalah para penggemar. Kumpul dengan outfit serba pink, Prillvers turut ambil bagian dalam momen penting ini. Loyal abis.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags