1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Juni 2020 05:23

Ingat penyanyi cilik Sheren Regina Dau? Ini 10 potret terbarunya

Sheren Regina Dau dikenal dengan lagu Calypso. Lola Lolita
foto: Instagram/@Instagram/@idolacilik90an dan @sheren.reginadau

Brilio.net - Generasi 90-an tentunya masih mengingat bagaimana indahnya masa kecil mereka. Mulai dari permainan jadul hingga tayangan televisi yang super menghibur. Boleh diakui sih, generasi 90-an sampai 2000 memiliki masa kecil yang susah dilupakan.

Berbicara soal masa kecil nih, tentunya sebagian dari kamu masih ingat dong dengan penyanyi cilik seperti Eno Lerian, Sherina, Tasya Kamila, Joshua Suherman, Chikita Meidy dan masih banyak lainnya lagi.

BACA JUGA :
Potret terkini 15 mantan penyanyi cilik saat dewasa


Penyanyi-penyanyi cilik ini sudah tumbuh menjadi sosok yang berbeda sekarang. Ada yang masih menetap di dunia hiburan, ada pula yang memilih untuk menjalani kariernya di bidang lain. Bahkan tak sedikit yang sudah menikah.

Salah satu penyanyi cilik yang juga sangat terkenal di era 90-an ada Sheren Regina Dau. Mungkin kamu sedikit lupa dengan wajahnya. Dulu ia kerap menghiasi layar kaca dengan tembang anak-anak yang menghibur.

Gimana sudah ingat belum dengan wajahnya yang imut dan suara merdunya? Sheren Regina Dau sekarang ini memang sudah tak terdengar lagi kabarnya. Dulu sekitar tahun 2003, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Eza Yayang.

Dilansir dari liputan6.com, hubungan mereka berawal ketika mereka sama-sama terlibat dalam sebuah produksi Film Televisi (FTV).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags