1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Agustus 2021 05:04

Ingat drama Jepang Ordinary People? Ini kabar terbaru 5 pemainnya

Mereka masih eksis wara-wiri di layar kaya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Tahun 90-an, dunia pertelevisian Indonesia dipenuhi oleh drama-drama dari Negeri Sakura Jepang (dorama), salah satunya adalah Ordinary People. Dorama yang memiliki nama lain Asunaro Hakusho ini pertama tayang pada 1993 dengan memiliki 11 episode.

Di Indonesia sendiri, Ordinary People tayang tahun 1994 di Indosiar. Drama ini bercerita tentang kisah lima sahabat, Narumi, Tamotsu, Junichiro, Seika dan Osamu. Tamotsu dan Narumi saling menyukai dan mereka pun memutuskan untuk pacaran. Namun di samping itu, ada Seika yang diam-diam menyukai Tamotsu dan Osamu yang juga diam-diam menyukai Narumi.

BACA JUGA :
30 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 6 pemain drama Tokyo Love Story


Karena perasaan itu, hubungan persahabatan mereka mulai renggang, ditambah lagi dengan kabar meninggalnya Junichiro. Hal itu pun berdampak pada hubungan Tamotsu dan Narumi yang mulai renggang dan berakhir dengan kata putus. Namun sebenarnya, Tamotsu dan Narumi masing-masing masih mencintai satu sama lain.

Tak hanya mendapatkan kesuksesan di Indonesia, di negara sendiri serial ini juga sangat populer. Serial yang diangkat dari komik ini sempat tayang ulang beberapa kali di Indonesia. Selain cerita yang indah, satu lagi yang tidak akan mungkin dilupakan oleh penonton dari dorama ini adalah soundtrack-nya berjudul True Love plus petikan gitar Fuji Fumiya.

Sudah hampir dua puluh tujuh tahun sejak pertama kali tayang di Indonesia, kira-kira gimana ya kabar mereka sekarang? Yuk kita simak seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/8), kabar terbaru para pemain drama Jepang Ordinary People.

BACA JUGA :
Ini kabar para pemain 1 Litre of Tears, drama Jepang paling sedih

1. Hikari Ishida yang berperan sebagai Narumi hingga saat ini masih aktif di industri hiburan Jepang. Terbaru, ia bermain dalam drama Asagao: Forensic Doctor 2. Di akun Instagramnya, Hikari sering membagikan potret dirinya bersama anjing kesayangannya.

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan; @hikaringo0525

2. Sejak membintangi drama Ordinary People sebagai Tamotsu, nama Michitaka Tsutsui terus melejit. Hingga kini ia pun masih wara-wiri di layar kaya. Terbaru, ia bermain dalam film berjudul The Night Beyond the Tricornered Window.

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan; asianwiki.com

3. Takuya Kimura pemeran Osamu sempat menjadi idola remaja di kala itu. Meski sudah berusia 48 tahun, pesona ketampanannya nampak tak pudar. Ia pun sampai saat ini masih dipercaya untuk membintangi sejumlah film dan serial Drama Jepang.

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan; @takuya.kimura_tak

4. Nama Anju Suzuki mungkin sedikit familiar bagi beberapa penggemar dorama karena ia adalah saudara perempuan Honami Suzuki yang terkenal lewat drama Tokyo Love Story. Pemeran Seika ini juga masih kerap tampil di sejumlah serial drama Jepang.

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan; asianwiki.com

5. Tampaknya semua pemeran Ordinary People masih tetap eksis. Terbukti Hidetoshi Nishijima pemeran Junichiro juga masih sibuk dengan jadwal syuting di sejumlah drama dan film. Bahkan rencananya ia akan membintangi drama berjudul Real Criminal Flag 2 yang tayang tahun 2022 mendatang.

foto: Instagram/@jdrama_wowjapan; Instagram/@hidetoshi_nishijima_1228

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags