1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Januari 2019 15:58

Ikut 10 Years Challenge, Via Vallen curhat diejek kausnya murahan

Penampilannya dinilai tak pantas untuk perform, lebih cocok buat baju tidur. Lola Lolita
foto: Instagram/@viavallen

Brilio.net - Baru-baru ini pedangdut cantik Via Vallen mengunggah video di akun Instagramnya dengan disertai curhatannya. Via mengunggah video dirinya manggung dengan menggunakan kaos biasa, tampak jauh dari kata elegan. Video tersebut diunggahnya untuk mengikuti tantangan #10yearschallenge.

Yang menarik perhatian adalah isi curhat Via Vallen mengenai komentar warganet terkait busana yang dikenakan saat ia manggung. Ia menuliskan bahwa saat itu di mana penyanyi dangdut berpakaian glamor, bergauun dan modis, ia justru hanya menggunakan T-shirt biasa. Ia juga menyertai nyinyiran warganet menganggapi harga pakaian yang ia kenakan.

BACA JUGA :
6 Momen Via Vallen berkunjung ke Palestina


"#10yearchallenge nya akuu video ajaaa wes. Jaman dimana penyanyi dangdut pakeannya glamour, bergaun dan modis sesuai eranya tapi aku malah pake T-shirt dan sempet ada yang ngatain "ini baju murahan harga 10 rebuan beli di pasar dan biasa di pake buat baju tidur bukan buat perform," tulis Via Vallen dalam unggahannya.

Via Vallen pun mampu menembus panggung-panggung besar Tanah Air dan menjadi idola baru penggemar musik dangdut koplo. Kehadiran Via Vallen di dunia dangdutpun mampu menggeser beberapa penyanyi dangdut terdahulu. Ia pun berhasil meraih penghargaan pada Indonesian Dangdut Awards 2017 yang digelar Oktober lalu, ia berhasil mengalahkan penyanyi-penyanyi dangdut kondang, seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Cita Citata sebagai penyanyi dangdut solo wanita terpopuler.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags