1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Mei 2017 13:05

Higashi Ikebukuro 52, grup idol Jepang yang personelnya cewek kantoran

Jangan salah, mereka ini mahir menyanyi dan menari. Karina Ayu Pradita

Brilio.net - Di Jepang, menyanyi dan menari seperti yang dilakukan oleh grup idol AKB48 dan Nogizaka46 tidak hanya populer, tetapi juga bisa menarik perhatian banyak masyarakat. Kebanyakan dari mereka menamai grup idol-nya sesuai dengan nama daerah asal, seperti Akihabara dan Nogizaka.

Nah, baru-baru ini ada grup idol baru di Jepang yang dinamakan sesuai tempat asal personelnya yakni Higashi Ikebukuro atau Ikebukuro wilayah Timur. Yang unik, anggota dari grup yang akhirnya dinamakan Higashi Ikebukuro 52 ini adalah karyawan perempuan di perusahaan kartu kredit.

BACA JUGA :
6 Seleb ini ajak anak buat olahraga bareng, family goals nih


Perusahaan yang bernama Credit Saison beberapa waktu lalu meluncurkan video debut mereka dengan member yang berjumlah 24 orang, lewat lagu yang berjudul 'I Saison'. Awalnya, publik mengira para anggota idol tersebut tak akan mahir menyanyi dan menari, namun kenyataannya sungguh berbanding terbalik. Penasaran seperti apa? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari en.rocketnews24.com, Jumat (26/5).

1. Dinamakan Higashi Ikebukuro 52 karena kantor dari perusahaan Saison ada di Kompleks Sunshine 60 lantai 52, Higashi Ikebukuro, Jepang.

BACA JUGA :
5 Seleb Indonesia ini masuk 100 artis berfollower IG terbanyak dunia

2. Video klip perdana dari Higashi Ikebukuro 52 pun berlokasi tak jauh dari kantor mereka.

3. Video tersebut lantas dirilis di televisi dan radio setempat, dan mendapat banyak pujian.

4. Tak hanya promo lewat televisi dan radio saja, rencananya Higashi Ikebukuro 52 juga akan meluncurkan CD album bereka.

5. Dalam pembuatan video klipnya, mereka dibantu oleh kameramen yang sebelumnya bekerja sebagai kameramen di grup idol Nogizaka46.

6. Tak hanya cantik, gaya menari mereka juga kompak.

7. Imut-imut juga ya..

8. Untuk menjadi anggota dari Higashi Ikebukuro 52, memang dipilih anggota yang masih muda.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags