1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Mei 2017 20:02

6 Seleb ini ajak anak buat olahraga bareng, family goals nih

Biar sehat terus nih. Vindiasari Putri

Brilio.net - Olahraga sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Padatnya aktivitas tak menyurutkan semangat hidup sehat. Deretan seleb ini pun menyadari betapa pentingnya melakukan olahraga untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Beragam olahraga pun mereka pilih untuk menjaga kesehatan, misalnya berlari, yoga, gym, dan lain-lain.

Kesibukan semakin bertambah dengan kehadiran buah hati. Fokus mereka pun menjadi bertambah, meski begitu olahraga tetap dilakukan. Meski telah menjadi orangtua, mereka tetap bisa menjaga tubuhnya. Tak jarang mereka pun mengajak buah hatinya dalam aktivitas olahraga. Mengasuh anak sekaligus dapat manfaat olahraga, oke banget kan?

BACA JUGA :
Ungkapan duka cita para selebriti menanggapi kasus bom Kampung Melayu


Berikut 6 seleb yang ajak anak buat olahraga bareng dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (25/5). Family goals banget yah!

1. Ben Kasyafani dan Sienna.

BACA JUGA :
Sang kekasih didiagnosis kanker, ini yang akan dilakukan Shin Min-ah

foto: Instagram.com/@benkasyafani

Ben Kasyafani, salah satu host Indonesia yang juga gemar berolahraga. Suami dari Nesya Nabila ini selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga. Ayah dari Sienna ini kerap melakukan lari hingga gym. Tak lupa ia pun mengajak buah hatinya dari pernikahan sebelumnya dalam berolahraga.

5. Hugh Jackman dan Ava.


foto: dailymail.co.uk

Pemain karakter Logan, Hugh Jackman kerap menghabiskan waktunya bersama sang anak Ava. Sejak kecil, Hugh sering melakukan lari hingga mengajak hewan peliharaan jalan-jalan.

6. Pink dan Willow.

foto: pinterest.com

Penyanyi Pink di tengah padatnya aktivitas di dunia hiburan, ia pun tak melupakan waktu bersama sang anak Willow. Ia kerap pergi bersepeda dengan Willow sejak usia buah hatinya masih dua tahun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags