1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Januari 2023 22:05

Hengkang dari layar kaca hingga sulit ekonomi, ini 11 perjalanan karier Aji Yusman 'Inikah Rasanya'

Aji Yusman berkarier sejak 2003 dan menjadi idola remaja pada masanya. Namanya dikenal luas lewat sinetron Inikah Rasanya. Kharisma Alfi Tiara
foto: Instagram/@anto_bellina; Instagram/@aji_yusman

Brilio.net - Masih ingat dengan Aji Yusman, salah satu bintang sinetron Inikah Rasanya? Setelah sekian lama hengkang dari layar kaca, dia membawa kabar yang tak menyenangkan. Pasalnya, Aji baru saja mengalami kisah pilu saat mendapati jabang bayi yang dikandung istrinya meninggal dunia.

Melalui Instagram pribadinya, lawan main artis cantik Alyssa Soebandono ini juga mengungkapkan jika dia tak memiliki biaya untuk operasi sang istri. Kini dia tengah kesulitan ekonomi, bahkan pria 34 tahun itu kemudian membuka donasi untuk mengumpulkan sumbangan guna biaya operasi istrinya.

BACA JUGA :
34 Tahun menikah belum punya momongan, ini 11 potret Rano Karno dan dua anak angkatnya


Sebelum memilih hengkang dari layar kaca, Aji Yusman pernah menjadi aktor terkenal pada masanya. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kondisinya saat ini. Aji Yusman mengalami kesulitan ekonomi setelah mendapatkan ujian bertubi-tubi sejak beberapa waktu terakhir.

Meski setelah hengkang dia tak pernah tersorot kamera infotainment, namun Aji Yusman telah meniti kariernya dari 2000-an, lho. Penasaran kan dengan perjalanan karier Aji Yusman? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (12/1).

BACA JUGA :
Wanita di cover majalah ini langganan drama kolosal, intip 11 potret terbarunya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags