1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Januari 2018 11:11

Haykal Kamil resmi jadi ayah di hari ulang tahun, dobel bahagianya

Buah hatinya itu diberi nama Khawla Saila Kamil. Vindiasari Putri

Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Tantri Namirah melahirkan bayi perempuan pukul 07.00 WIB, Sabtu (6/1). Selama di kandungan, sang buah hati ini kerap dipanggil baby K. Kini pasangan yang menikah pada 25 Maret 2017 ini mengumumkan nama putri kecilnya yakni Khawla Saila Kamil. Melalui postingan di Instagram, Haykal Kamil mengumumkan kabar bahagia itu.

BACA JUGA :
10 Bukti kedekatan Mumuk Gomez & pria yang disebut mirip mendiang Olga


foto: Instagram/@haykalkamil

"Alhamdulillah telah lahir putri kami Khawla Saila Kamil, hari ini Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Kado terindah di usia 27 tahun, ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih Ya Allah, semoga menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orang tua, berguna untuk sesama. Terima kasih Khawla telah memilih Ayah dan Ibu menjadi orang tua mu. Love you Ibu @tantrinamirah @khawlasaila," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram adik dari Zaskia Adya Mecca itu.

Postingan tersebut mendapat ucapan selamat dan doa dari warganet. Akun @sitinur132 menuliskan, "Congratulation ka @haykalkamil @tantrinamirah semoga jadi anak yg soleha, berbakti, taat agamanya, berguna bagi orang banyak dan jadi anak kebanggaan kedua orang tua juga keluarganya. Aamiin."

"Selamat y a, Haikal tantrinamirah udah jadi Ayah dan ibu. Semoga jadi ank yg sholehah. Amin," tulis akun @hanna.dahvianthy.

Hal senada juga diungkapkan akun @shelaamal, "Aaaa selamaat kaaaaaaaakk!!!! Miripp kaa nay deehh dedeknyaa @haykalkamil @tantrinamirah."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags