1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Februari 2020 14:02

Harga camilan Chef Arnold makan bareng Chef Juna bikin melongo

Warganet tak menyangka harga camilan Chef Arnold berharga fantastis. Lola Lolita
foto: Instagram/@arnoldpo

Brilio.net - Nama Arnold Poernomo tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya pria yang populer dengan sebutan Chef Arnold dikenal sebagai chef kondang Tanah Air. Nama Arnold melambung ketika dirinya menjadi juri utama dalam kompetisi memasak MasterChef Indonesia bersama Chef Renatta dan Chef Juna.

Tak hanya sering wara-wiri di layar kaca saja, namun Chef Arnold juga sangat aktif di media sosial, baik Instagram maupun Twitter. Ketenarannya ini membuat Chef Arnold kerap menjadi sorotan dan selalu menarik untuk dibahas.

Baru-baru ini ada hal yang bikin warganet geleng-geleng kepala, bagaimana tidak Chef Arnold bersama rekannya Chef Juna memerkan aksi mereka ketika mencampurkan jamur dengan beberapa camilan. Namun siapa sangka jamur yang mereka gunakan itu tidak main-main, harganya mencapai Rp 30 juta per kilogram.


Harga camilan Chef Arnold ini diketahui dari unggahan akun gosip yang beredar di Instagram, Kamis (6/2). Dalam unggahan tersebut terlihat Chef Arnold sedang memarut jamur dan dtaburkan ke beberapa makanan ringan. Sekilas memang terlihat seperti jamur biasa, namun siapa sangka jamur yang dikenal dengan Truffle itu memiliki harga fantastis.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags