1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juni 2019 23:31

Harga 12 sepatu milik Krisdayanti ini fantastis, ada Rp 60 juta

Salah satu sepatu Krisdayanti ada hiasan berliannya. Nisa Akmala

Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, sepatu menjadi salah satu fashion item penting yang dapat menunjang penampilan mereka, tak terkecuali bagi seorang Krisdayanti. Menyandang status sebagai diva papan atas, Krisdayanti kerap tampil memukau dengan gayanya yang glamor dan cetar.

Kerap tampil dengan gaun bergaya elegan, penampilannya semakin terlihat menawan dengan sepatu hak tinggi yang menghiasi kaki cantiknya. Sebagai salah satu fashion item yang penting, nggak salah kalau penyanyi yang akrab disapa KD ini tak segan merogoh kocek jutaan hingga puluhan juta rupiah untuk membeli sebuah sepatu.

BACA JUGA :
3 Seleb berstatus ibu kandung & ibu tiri ini kompak merawat anak


Krisdayanti bahkan memiliki ratusan koleksi sepatu dari berbagai model dan merek yang tersimpan rapi dalam lemari di ruangan fashion rumahnya. Dari sekian banyak koleksi sepatunya, beberapa di antaranya punya harga yang fantastis lho. Nggak tanggung-tanggung, harga sepatu Krisdayanti tersebut bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah dengan hiasan berlian yang tertempel di sisi sepatu.

Penasaran seperti apa koleksi sepatu mahal Krisdayanti? Yuk langsung intip harga 12 sepatu milik Krisdayanti yang fantastis seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @krisdayantistyle, Kamis (6/6).

1. Liburan di Hong Kong bareng sang suami, Krisdayanti tampil dengan boots panjang keluaran Gucci seharga Rp 27 juta.

BACA JUGA :
Lolos ke Senayan, Krisdayanti janji prioritaskan DPR ketimbang nyanyi

2. High heels cantik dengan sentuhan warna toska yang dipakai Krisdayanti ini merupakan keluaran Louboutin seharga Rp 35,1 juta.

3. Krisdayanti juga masih punya koleksi high heels dari Louboutin berwarna putih seharga Rp 28,5 juta.

4. Christian Loubutin sepertinya jadi brand favorit Krisdayanti nih. KD juga punya high heels boots yang harganya Rp 26,6 juta.

5. Gaya Krisdayanti semakin terlihat glamor dengan mengenakan high heels bertabur kristal dari Christian Louboutin seharga Rp 60 juta.

6. Sepatu high heels dari Charlotte Olympia yang dikenakan Krisdayanti ini harganya Rp 24,5 juta.

7. Sepatu high heels dari kulit ular keluaran YSL yang dikenakan Krisdayanti ini harganya Rp 23 juta.

8. Zanotti bernama Liza Crystal Pump dari Giuseppe Zanotti berwarna krem yang dikenakan Krisdayanti ini harganya Rp 31,8 juta.

9. Sepatu high heels keluaran Christian Loubutin yang melengkapi gayanya dengan dress hitam ini harganya Rp 32,5 juta.

10. Sepatu high heels cantik berwarna pink keluaran Giuseppe Zanotti dengan taburan kristal ini harganya Rp 27,5 juta.

11. Sepatu high heels warna merah dengan perpaduan warna emas keluaran Christian Loubutin ini dibanderol Rp 35 juta.

12. Krisdayanti masih punya satu lagi nih koleksi high heels dari Christian Louboutin berwarna hitam dengan desain bergambar naga seharga Rp 22,7 juta.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags