1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Desember 2019 10:32

Hadir di resepsi Citra Kirana, Nabila Syakieb jadi sorotan

Nabila Syakieb datang bersama dengan suaminya. Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya telah melangsungkan resepsi keduanya, Minggu (9/12). Momen resepsi itu digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kedua pasangan pengantin baru itu tampak sangat bahagia di atas pelaminan. Citra Kirana dan Rezky Aditya kompak mengenakan busana putih, berkonsep internasional.

Acara pun berlangsung sangat seru dan meriah, dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan para rekan selebriti Tanah Air. Dari sekian banyak artis yang datang, sosok yang sempat mencuri perhatian ialah Nabila Syakieb.

BACA JUGA :
Citra Kirana lamaran, komentar Nabila Syakieb curi perhatian


Aktris cantik jebolan gadis sampul itu hadir bersama dengan suaminya, Reshwara Argya Ardinal. Nabila begitu cantik dengan busana hitam berenda, dipadukan dengan bawahan batik. Sedangkan sang suami tampil keren mengenakan batik lengan panjang dipadukan bawahan celana hitam.

Nabila dan suami pun sempat membagikan foto saat berada di acara Ciki dan Rezky. Sayangnya ia tak mengambil momen foto bersama dengan kedua mempelai. Tak ada keterangan pasti juga mengenai pernikahan dari Citra dan Rezky di unggahan Nabila.

Seperti yang diketahui, Nabila Syakieb merupakan kakak dari Ali Syakieb yang tak lain adalah mantan dari Citra Kirana. Ali Syakie dan Citra Kirana pernah menjalin hubungan selama enam tahun. Hubungan itu sempat diwarnai putus sambung.

BACA JUGA :
Nabila Syakieb lahirkan anak ke-2, wajah ganteng bayi curi perhatian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags