1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 April 2020 10:35

Gisel dan Gempi mengulang pose foto lawasnya, gemesnya kebangetan

Cara Gisel dan Gempi ikut foto jadul challenge ini curi perhatian netizen. Rizka Mifta
foto: Instagram/@gisel_la

Brilio.net - Selama masa karantina diri di rumah, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di rumah. Bahkan saat ini semakin banyak tantangan di media sosial yang seru untuk dilakukan di rumah.

Mulai dari tantangan atau challenge video TikTok dengan berbagai gaya, pass the brush challenge, sampai foto jadul challenge. Aksi mengikuti tantangan ini pun viral dan di lakukan banyak orang.

BACA JUGA :
Gading Marten unggah foto Juria, reaksi Gisella jadi sorotan


Bahkan para selebriti juga ikut ramai-ramai menghibur para pengikutnya dengan aksi tersebut. Tantangan foto jadul merupakan sebuah konsep video yang sedang ramai di TikTok dengan memperagakan foto zaman dahulu alias jadul.

Dari banyaknya aksi yang dilakukan, video ala Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marteen nggak bisa dilewatkan. Pasangan ibu dan anak kompak itu selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan keseruan yang mereka lakukan. Tantangan foto jadul, mereka pilih untuk menghabiskan waktu bersama.

"#fotojadul kita nih. hahaha#malah si gem ikutann nyanyi," tulis Gisell dalam akun Instagramnya

BACA JUGA :
Gading Marten unggah video Gisel dan Gempi, bikin baper

Lihat postingan ini di Instagram

#fotojadul kita nih.. hahaha#malah si gem ikutann nyanyi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Gisel berpose dengan Gempi duduk di atas punggungnya. Sembari bernyanyi kecil, Gempi segera memberikan ekspresi polos.

Rupanya ibu anak ini menirukan hasil pemotretan yang dilakukan ketika Gempi masih balita. Totalitas yang dilakukan Gisel dan putrinya itu berhasil membuat netizen teringat kembali dengan pipi gembul Gempi yang tampak menggemaskan.

Setelah membuat video berdua, selanjutnya giliran Gempi yang beraksi sendirian. Gempi yang berusia 5 tahun, terlihat semakin kreatif untuk diajak bekerjasama dengan sang mama.

Dalam video kedua, Gempi menirukan ekspresinya ketika mengenakan syal dan membawa sebuah sisir. Dengan membelalakkan matanya, Gempi terlihat maksimal dalam memperagakan masa bayinya. Gemas abis!

foto: Instagram/@gisel_la

Nggak mau kalah dari Gempi, Gisel juga membuat foto duplikat dari masa kecilnya. Dengan menaiki sebuah mainan, ia terlihat manis dengan mengikat setengah bagian rambutnya seperti masa kecilnya.

Dan ketika video beralih ke foto masa lalu Gisell terlihat wajah kecil Gisel sama gemasnya dengan Gempi. Hal ini pun diakui juga oleh para netizen yang memberikan komentar untuk aksi ibu anak ini.

"Gemes bgt," ujar komentar akun @sarahkirz

"Slide 3 mama isell ucul wkwkwkwk," ungkap akun @fransiscabriliyanti

"Lucu amat gemmm," puji akun @widwidwiw

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags