1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 September 2020 09:10

Gaya Asmirandah pakai baju lawas hasil bongkar lemari, stylish abis

Baju lawas ini ternyata masih muat dipakai Asmirandah yang sudah hamil besar. Dwiyana Pangesthi

Brilio.net - Masa-masa kehamilan membawa kebahagiaan tersendiri bagi kaum hawa. Meski berat badan bertambah dan mengalami perubahan bentuk tubuh, namun bukan berarti menghalangi untuk tetap bisa tampil modis dan stylish. Hal ini juga terlihat pada sejumlah artis yang kini tengah hamil, salah satunya Asmirandah.

Menikah pada Desember 2013 lalu, kini Asmirandah tengah hamil anak pertama setelah penantian selama 7 tahun. Tentu momen menanti buah cintanya menjadi hal yang berharga untuk Asmirandah. Istri dari Jonas Rivanno ini pun begitu menikmati momen kehamilannya tersebut. Bahkan aura cantiknya pun kini kian terpancar dari wajah Asmirandah.

BACA JUGA :
Pesona 5 seleb cantik kenakan baju suami, tetap stylish


Dalam akun media sosialnya Asmirandah kerap mengunggah potret kehamilan dengan memperlihatkan baby bump-nya. Sejak mengetahui dirinya hamil, Asmirandah kerap membagikan potret kehamilan dengan berbagai macam busana.

foto: Instagram/@asmirandah89

BACA JUGA :
7 Momen manis Jonas Rivanno & Asmirandah menanti anak pertama

Ia kerap bergaya dan berpose dengan mengenakan dress dan daster ala ibu-ibu hamil pada umumnya. Namun, baru-baru ini Asmirandah berpose sambil memegang baby bump-nya yang makin besar, wanita berusia 30 tahun ini terlihat begitu cantik dan stylish abis.

Mengenakan dress berwarna hijau dengan tambahan ikat pinggang sebagai hiasan, Asmirandah pun tampil begitu feminim. Diketahui ternyata dress tersebut adalah pakaian lawasnya yang ia temukan dari hasil bongkar lemari.

foto: Instagram/@asmirandah89

"Ootd bumil ijo-ijo. jadiii weekend kemarin iseng kan bongkar-bongkar lemari siapa tau masih ada baju yg bisa dipake pas jd bumil..," tulis Asmirandah dalam postingan fotonya.

Rupanya masih ada dress lawas milik Asmirandah yang dapat ia kenakan selama momen kehamilan ini. Meskipun hanya di rumah saja, Asmirandah kemudian menjajal dan mengabdikan potretnya dengan dress polos tersebut.

foto: Instagram/@asmirandah89

"ehh ada nih yg masih muat api ini kayaknya terakhir deh..minggu depan sih udah gak muat pastii.. nanti dipakai laginya taun depan yaahh trusss diabadikan dulu dehh.. karena #dirumahaja juga kann..," sambungnya.

Warganet merespons potret Asmirandah dengan antusias. Mereka memuji kecantikan Asmirandah yang tengah hamil besar dengan berbagai baju hamil yang sangat sesuai dengan tubuhnya serta membuat penampilannya menjadi paripurna.

foto: Instagram/@asmirandah89

"aaaaa.. iniiiii Mamaaaaa, masih muat bajunyaaaaa.. kaaaan jd kangen US," tulis akun @evitakristi

"Soooo beautiful," kata akun @shebyamany

"Tuuhhh kan bener, hijau tuh emang bikin cantiikkkk," timpal akun @gustideviy

"Cantiiik amaaat ciiiih," sambung akun @nonarock

"Gemess bgt pretty bumil," sebut akun @eva_anindita_zachrie

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags