1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Juli 2022 08:25

Gaya 9 penyanyi Tanah Air konser di luar negeri, Reza Arap berbaju SMA

Beberapa penyanyi Tanah Air yang telah Go International ini mampu memukau penonton lewat gaya mereka di panggung. Khansa Nabilah
Reza Arap tampil pede dengan seragam putih abu-abu layaknya anak SMA

5. Baru-baru ini Anggun C Sasmi tampil untuk peresmian pameran 'Indonesia: from Java to Bali' di BHV, Marais, Paris. Anggun memakai short dress dengan long tail yang memberikan kesan elegan di penampilannya tersebut.

BACA JUGA :
Ivan Gunawan minta maaf usai singgung Keisya Levronka untuk lipsync


foto: Instagram/@anggun_cipta

6. Rapper asal Indonesia, Warren Hue tampil simpel dengan kaos dan celana jeans oversized dalam konser solonya 'Boy of The Year Tour'.

BACA JUGA :
Keisya Levronka diminta Ivan Gunawan lipsync, responsnya disorot

foto: Instagram/@warrenhue

7. Sementara itu, Afgan yang gelar konser di Malaysia pada 2016 lalu ini tampil kasual. Setelan serba putihnya membuat gayanya tampak 'chic and simple'.

foto: Instagram/@afgansyah.reza via KapanLagi

8. Ini gaya Marion Jola saat tampil di MAMA 2018. Di sini ia memakai blazer dress dengan motif kotak asimetris. Gayanya makin modis dengan belt dan knee length boots bernuansa putih.

foto: YouTube/Mnet

9. Tampil di Tomorrowland 2022, Reza Arap sukses menggebrak panggung bersama Weird Genius. Lain dari penyanyi lainnya, Reza Arap tampil pede dengan seragam putih abu-abu layaknya anak SMA.

foto: Instagram/@weird.genius

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags