1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Maret 2021 15:41

Gaya 8 seleb saat arisan, busana Ayu Ting Ting curi perhatian

Bisa jadi inspirasi baru untuk gaya fashion kamu dan teman-teman. Rizka Mifta
foto: Instagram/@mayangsari_official dan Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Arisan jadi salah satu kegiatan yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia. Nggak sekadar menunggu giliran nama yang mendapatkan arisan, ada banyak keseruan yang bisa dilakukan dalam agenda ini. Kamu bisa sekaligus melepas rasa kangen dengan teman-teman terdekat saat arisan. Selain itu, saat ini tren arisan pun semakin berkembang menjadi lebih menarik. Bahkan nggak sedikit yang membuat kesepakatan untuk menggunakan seragam tertentu sebagai bentuk kekompakan lho.

Hal ini bisa terlihat dari para selebriti Tanah Air. Di sela-sela kesibukan, justru banyak yang memilih untuk bergabung dalam kegiatan arisan. Mulai dari arisan keluarga hingga arisan geng sesama seleb. Yang baru-baru ini mencuri perhatian datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Penyanyi itu tampak tampil kompak bersama keluarganya dengan mengenakan seragam dengan nuansa biru yang elegan. Potret yang diunggah dalam media sosial itu pun lantas mencuri perhatian warganet.

BACA JUGA :
Hedi Yunus dan rekan artis gelar tahlilan online untuk Rina Gunawan


Nah intip juga yuk gaya seleb lain saat arisan. Mana tahu bisa jadi inspirasi baru untuk kamu dan teman-teman. Berikut selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Jumat (5/3) berikut ini.

1. Begini nih tampilan manis dari keluarga Ayu Ting Ting saat mengikuti arisan keluarga. Seragam bernuansa biru dengan detail payet ini membuat gaya keluarga Ayu semakin elegan dan mewah.

BACA JUGA :
Ucapan Prilly Latuconsina untuk ulang tahun Reza Rahadian, bikin luluh

foto: Instagram/@mom_ayting92

2. Nggak kalah hits, ada juga geng arisan Mayangsari yang selalu kompak dalam pertemuannya. Dengan tampil mengenakan kebaya, para seleb ini terlihat anggun banget.

foto: Instagram/@mayangsari_official

3. Berbeda lagi dengan gaya arisan Nia Ramadhani dan Girls Squad. Pertemanan seleb yang memilih arisan berlian ini tampil casual dan kece saat bertemu satu sama lain.

foto: YouTube/Jessica Iskandar

4. Kalau kamu pengen sesuatu yang berbeda, pilihan Imel Putri Cahyati bisa dicoba nih. Dengan tema ala Bollywood, akan membuat aura bintangmu semakin terpancar.

foto: Instagram/@imelpc

5. Nggak cuma bareng keluarga, Ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga punya gaya tersendiri saat arisan dengan teman terdekatnya nih. Outfit simpel dan casual ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin santai tapi tetap kece.

foto: Instagram/@mom_ayting92_

6. Geng Ladies yang terdiri dari para penyanyi seperti Yuni Shara hingga Melly Goeslaw juga memilih gaya santai sehari-hari. Jadi pilihan yang tepat buat kamu yang pengen tampil segar dan simpel nih.

foto: YouTube/Yuni Shara Channel

7. Nggak cuma tampil total saat berkarier, geng arisan para aktris kawakan seperti Dian Nitami, Bella Saphira hingga Elma Theana juga sukses curi perhatian saat arisan. Apalagi banyak warganet yang dibuat salah fokus nih dengan tas kece mereka.

foto: Instagram/@bu_deedee

8. Kalau Marini Zumarnis dan geng arisannya nggak kalah kompak juga nih. Dengan outfit senada juga bisa bikin momen arisan jadi semakin seru.

foto: Instagram/@marinizumarnisreal


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags