1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Agustus 2020 05:06

Gaya 7 putri diva Indonesia, pesonanya saingi sang mama

Pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' akan berlaku dari para ibu dan anak ini Rizka Mifta
foto: Instagram/@aku_naura dan Instagram/@aaliyah.massaid

Brilio.net - Indonesia dibanjiri dengan banyak talenta berbakat. Nggak terkecuali dalam bidang bernyanyi. Bukan rahasia lagi kalau Tanah Air memiliki para penyanyi dengan suara emas. Dari anak-anak hingga dewasa, para penyanyi Indonesia berhasil memukau banyak orang dengan kemampuannya.

Bahkan meski sudah eksis sejak lama, para penyanyi itu tetap berhasil mempertahankan eksistensinya hingga kini. Nggak heran kalau beberapa penyanyi senior ada yang mendapatkan gelar seorang diva.

Kemampuan para diva ini harus diakui memang berhasil membuat para penggemar terpana. Nggak hanya dari bakat tarik suaranya saja, termasuk juga dalam berpenampilan.

Menariknya pesona para diva ini juga diturunkan pada putri-putrinya. Selain dari penampilan, bakat sang ibu juga menurun pada buah cintanya. Nggak salah kalau hal ini jadi bukti dari pepatah 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya'.

Nah, mau tahu seperti apa pesona para putri diva Indonesia ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/8), berikut gaya 7 putri diva-diva Indonesia yang mirip banget sama mamanya.


1. Kemampuan Reza Artamevia dalam bernyanyi memang juara. Kini sang putri, Aaliyah Massaid juga sudah mulai terjun dalam dunia tarik suara lho.

BACA JUGA :
Potret newborn anak 7 seleb bareng sang ibu, kece maksimal


foto: Instagram/@aaliyah.massaid



2. Bukan kabar baru kalau Titi DJ memiliki anak-anak berbakat. Salah satunya ialah Stephanie Poetri yang telah memiliki penggemar hingga luar negeri.

BACA JUGA :
10 Potret Balian, anak Andy /rif yang ganteng maksimal

foto: Instagram/@stephaniepoetri



3. Lahir dari seorang diva, membuat bakat Aurel Hermansyah nggak bisa ditutupi. Ia juga mengeluarkan sebuah single baru belum lama ini.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags