1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Juli 2022 07:00

Gaya 13 seleb di event brand fashion dunia, Raisa di acara Burberry

Walau terkadang terlihat simpel, namun gaya mereka tetap terlihat mewah dan berkelas mengenakan brand fashion dunia ini. Khansa Nabilah
foto: Instagram/bazaarindonesia;Instagram/@ashanty_ash

Brilio.net - Penampilan para selebriti memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Mereka memiliki pesona yang menawan. Gaya busana mereka saat berpenampilan pun modis abis meski seringkali tampil dengan potongan simpel.

Gaya yang fashionable ini kerap mereka tunjukkan untuk berbagai acara. Seringkali mereka memakai barang serba branded, seperti Louis Vuitton, Chanel, Gucci, Burberry, dan masih banyak brand lainnya. Dengan para selebriti memakai brand mereka, tentu akan meningkatkan rasa penasaran publik sehingga tertarik dengan merek barang yang mereka pakai.

BACA JUGA :
11 Potret transformasi Adinda Azani, gaya rambut saat SMA khas


Untuk itulah, para selebritis terkenal di Indonesia ini mendapatkan undangan untuk menghadiri acara brand-brand terkenal tersebut. Umumnya, acara tersebut digelar untuk memperlihatkan koleksi terbaru mereka.

Gaya para selebriti saat menghadiri acara brand fashion ternama ini tak kalah memukau. Yuk, simak potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (17/7).

1. Andien tampil menawan dengan midi dress bernuansa putih saat menghadiri event Michael Kors. Penampilannya tampak segar dengan riasan tipis serta dressnya yang bergaya retro.

BACA JUGA :
11 Pesona Syahnaz hadiri kondangan, badan langsingnya tuai pujian

foto: Instagram/@andienaisyah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags