1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Februari 2021 17:23

Ganti gaya rambut pendek, potret 8 seleb 40-an ini terlihat awet muda

Mereka terlihat fresh dan lebih muda dari usianya. Nisa Akmala

Brilio.net - Selain menjaga bentuk tubuh dan rutin melakukan perawatan kulit, ada banyak cara nih yang dilakukan para selebriti agar terlihat awet muda. Salah satunya adalah mengubah gaya rambut dari yang biasa panjang jadi pendek.

Trik yang satu ini pun ternyata ampuh banget. Memilih memotong rambut dengan model pendek dan bob, look para seleb yang sudah berusia 40-an ini jadi makin terlihat fresh dan makin muda.

BACA JUGA :
10 Gaya Ayu Ting Ting dengan rambut baru, pesonanya makin terpancar


Nggak salah, kalau banyak pujian yang disematkan warganet buat penampilan baru mereka. Gaya mereka di keseharian yang masih stylish bikin pesona mereka nggak kalah dari ABG.

Penasaran seperti potret para seleb usia 40-an yang makin muda setelah ubah gaya rambut? Intip delapan potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (10/2).

1. Chef Marinka bikin warganet terpesona saat memotong rambut panjangnya jadi pendek dengan gaya bergelombang. Kini rambutnya yang sudah memanjang lagi, bikin warganet kangen dengan penampilannya ini.

BACA JUGA :
8 Gaya pemotretan Felicya Angelista dengan rambut pendek, manglingi

foto: Instagram/@rinrinmarinka

2. Pernah ganti gaya rambut dengan straight bob hair, penampilan Rossa ini dapat pujian selangit dari warganet.

foto: Instagram/@itsrossa910

3. Sering gonta-ganti gaya rambut, penampilan Maia Estianty dengan potongan super pendek ini bikin look-nya makin fresh dan lebih muda.

foto: Instagram/@maiaestianty

4. Identik dengan rambut panjangnya sejak awal karier, Lulu Tobing kini terlihat masih bak ABG dengan rambut bob yang masih ia pertahankan hingga kini.

foto: Instagram/@lutob

5. Femmy Permatasari yang memotong rambutnya jadi lebih pendek dari biasanya juga terlihat makin awet muda.

foto: Instagram/@femmypermatasari

6. Menyambut 2021, Nirina Zubir punya rambut baru dengan gaya curly di bagian bawahnya. Penampilannya di usia 40 tahun ini terlihat lebih fresh.

foto: Instagram/@nirinazubir_

7. Beberapa tahun belakangan, Donna Agnesia tampak begitu nyaman dengan rambut pendeknya. Banyak yang menyebut kalau gaya rambut tersebut bikin penampilannya awet muda.

foto: Instagram/@dagnesia

8. Memamerkan potret terbarunya dengan rambut bob, penampilan Bella Saphira ini bikin warganet terpana. Disebut makin muda.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags