1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Januari 2020 18:01

Family portrait 20 seleb usai melahirkan, penuh kebahagiaan

Para seleb ini ingin mengabadikan setiap detik proses kelahiran buah hatinya ke dunia. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Dikaruniai seorang anak merupakan anugerah terindah dalam kehidupan seseorang. Apalagi bila ini momen pertamanya usai menikah. Penantian panjang akhirnya bisa berbuah manis. Kehidupan semakin lengkap karena resmi menyandang status sebagai orangtua.

Jelang kelahiran buah hatinya, semua orangtua pasti mulai disibukkan dengan beragam persiapan. Mulai dari nama, tanggal kelahiran, hingga segala perlengkapan bayi. Pasalnya, semua orangtua hanya ingin memberikan yang terbaik bagi putra-putrinya.

BACA JUGA :
6 Potret Alexandra Gottardo bareng buah hatinya, keibuan banget


Nah, belakangan ini birth photography atau momen persalinan juga menjadi tren baru di kalangan masyarakat, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Menggandeng fotografer ternama, para seleb ini ingin mengabadikan setiap detik proses kelahiran buah hatinya ke dunia. Raut senang, haru, serta kebahagiaan terlihat di wajah mereka.

Untuk pertama kalinya, mereka bisa berfoto dengan anggota keluarganya yang baru. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, family portrait keluarga seleb pasca melahirkan, Selasa (14/1).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags