1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 April 2020 11:26

Engku Emran unggah foto di rumah, potret Laudya Cynthia Bella disorot

Dari foto yang diunggah Emran, tampak jika gambar ini diambil dengan cara selfie. Farika Maula

Brilio.net - Di tengah pandemi corona yang sedang melanda seluruh dunia, Engku Emran dan Aleesya menikmati waktu bersama. Suami Laudya Cynthia Bella ini karantina diri di apartemen di Kuala Lumpur yang sudah lama menjadi tempat tinggalnya.

Emran pun membagikan momen bersama dengan putri tunggalnya itu di Instagram. Mereka sedang sama-sama membaca buku untuk mengisi waktu selama #dirumahaja demi menghindari virus corona.

BACA JUGA :
12 Seleb cantik jalani puasa Ramadhan 2020 saat hamil


foto: Instagram/@imkoombre

"Gadis yang paling manis. Sudah lama kami tak membaca buku bersama #nyamandalamsepi," tulis Emran.

BACA JUGA :
7 Seleb menikah dengan mahar mata uang asing, ada Vebby Palwinta

Dari foto yang diunggah Emran, tampak jika gambar ini diambil dengan cara selfie. Emran memegang buku dengan satu tangannya, dan tangan lain memegang kamera.

CEO salah satu stasiun televisi di Malaysia ini duduk bersandar di kursi dengan baju santai. Sementara di belakangnya, Aleesya tengkurap sambil membaca buku yang ia letakkan di kursi.

Tak ada Laudya Cynthia Bella dalam foto yang diunggah Emran di akun pribadinya. Banyak yang bertanya-tanya di manakah Bella saat ini berada.

Diketahui dari laman Instagram pribadi sang aktris, saat ini Bella sedang berada di Indonesia. Sudah sejak awal virus corona merebak di Indonesia pada awal Maret lalu Bella ada di sini.

Tidak diketahui mengapa Bella tak pulang ke Malaysia dan menemani sang suami selama pandemi ini. Namun Bella tampak sibuk dengan berbagai kegiatannya di Jakarta, termasuk mengumpulkan donasi untuk semua orang yang terdampak pandemi.

Sementara itu Engku Emran membatasi komentar yang masuk di postingannya. Ia memanfaatkan fitur pembatasan komentar, dan hanya beberapa orang yang bisa berkomentar di akunnya.

Tampaknya Emran tak ingin terusik dengan pertanyaan di mana Bella berada. Sebelumnya, banyak yang mengirim komentar senada di akun Emran lewat postingan lain.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags