1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Maret 2017 12:34

Dituding editan, 5 foto Bella Shofie ini bikin netizen gagal fokus

Artis yang satu ini memang selalu jadi perbincangan netizen. Ismarlina Mokodompit

Brilio.net - Kehidupan pribadi aktris FTV dan juga penyanyi Bella Shofie sering mengundang kontroversi dan diterpa isu tak sedap. Mulai dari kisah cinta settingan dengan beberapa pria hingga gaya hidupnya yang glamour dianggap tak sebanding dengan kariernya di dunia hiburan.

Tak hanya itu, penampilannya pun selalu disorot media dan selalu mendapat banyak komentar pedas ketimbang komentar positif. Foto yang Bella unggah di Instagram misalnya, sering jadi buah bibir netizen. Pasalnya meski sudah langsing dan tinggi, Bella Shofie terlihat seperti mengedit fotonya sendiri agar tampak lebih kurus dan tinggi.

BACA JUGA :
Dituding netizen perebut suami orang, ini komentar pedas Bella Shofie


Penasaran dengan fotonya? Nih gambarnya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun media sosialnya, Jumat (3/3).

1. Bella Shofie dan Icha Calista, adiknya tampil kompak dengan mengenakan dress berwarna merah muda yang dihiasi dengan pernak-pernik. Banyak netizen yang mengira foto tersebut editan lantaran pantat Bella yang tampak lebih besar sehingga membuat tirai di belakangnya ikut berubah.

BACA JUGA :
13 Potret Baby Niken eks Dewi-Dewi, tak lagi berhijab dan makin seksi


2. Pas foto mantan istri Suyono ini membuat netizen gagal fokus ke beberapa bagian di wajahnya. Mereka mengomentari bagian mata, telinga, alis, bibir, dan hidung yang tampak kurang sinkron.


3. Bella Shofie tampak mengunggah foto seksi dirinya mengenakan dress putih yang merupakan salah satu produk dari brand miliknya. Namun foto yang memperlihatkan belah buah dada milik Bella itu dianggap editan oleh netizen.


4. Foto Bella Shofie yang memakai tanktop dan menampakkan ketiaknya ini langsung jadi bahan omongan para 'pemerhatinya'. Tak sedikit yang menuduh mantan pacar 'settingan' Adjie Pangestu ini gagal mengedit fotonya sehinga bagian ketiak masih terlihat hitam.


5. Mengenakan jumpsuit belang-belang berwarna hitam putih, Bella terlihat sangat tinggi dan kakinya terlihat amat jenjang dalam foto yang ia unggah Selasa (28/2) lalu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags