1. Home
  2. »
  3. Selebritis
15 September 2023 17:58

Ditanya soal kebijakan kalau jadi Menteri Pendidikan, jawaban Maudy Ayunda tuai pujian

Maudy Ayunda membeberkan ide dan rencananya untuk mengubah sistem pendidikan di Indonesia Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@maudyayunda;YouTube/Felicia Putri Tjiasaka

Brilio.net - Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi yang fokus dan memiliki kepedulian terhadap dunia pendidikan. Aktris 28 tahun ini diketahui pernah menimba ilmu di kampus bergengsi level internasional.

Usai lulus SMA, Maudy Ayunda diketahui melanjutkan studi di Oxford University dan mengambil jurusan Philosophy, Politics, and Economics. Berhasil menyelesaikan studi dan meraih gelar sarjana, Maudy pun kembali melanjutkan kuliah S-2.

BACA JUGA :
Ibu aktris top ini pesona mudanya dipuji bak top model sampul majalah, intip 9 transformasinya


Maudy pun berhasil diterima di dua kampus ternama, yakni Stanford University dan Harvard University. Namun akhirnya Maudy memutuskan untuk kuliah pascasarjana di Stanford University dan berhasil meraih gelar ganda, yaitu gelar Master of Arts (MA) dan Master of Business Administration (MBA).

Momen kelulusannya pun sempat ramai menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai Maudy merupakan sosok artis yang cerdas dan berkelas.

Baru-baru ini, namanya kembali ramai diperbincangkan usai tampil dalam sebuah sesi wawancara singkat bersama YouTuber Felicia Putri Tjiasaka. Dalam video singkat tersebut, Maudy pun mendapatkan pertanyaan jika dirinya diberi kesempatan untuk menjabat sebagai menteri pendidikan dan kebudayaan.

BACA JUGA :
10 Gaya Maudy Ayunda berkebaya saat hadiri bridal shower sahabat, pesonanya bak kembang desa

Felicia menanyakan hal apa yang akan dilakukan oleh Maudy jika ia terpilih menjadi Menteri Pendidikan. "Jadi Kak Maudy, kalau hari ini akan jadi menteri pendidikan dan kebudayaan kira-kira bakal ngapain?" ucap Felicia.

foto: YouTube/Felicia Putri Tjiasaka

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags