1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Desember 2023 19:00

Ditanya kenapa mau pacaran dengan Luna Maya yang tante-tante, Maxime Boutier beri respons santai

Kerap dikritik soal perbedaan usia, Luna seakan mewakili netizen untuk bertanya alasan Maxime memilihnya sebagai pasangan. Sri Jumiyarti Risno

Brilio.net - Usai blak-blakan mengakui hubungan asmaranya, Luna Maya dan Maxime Bouttier terus menuai sorotan. Publik menyoroti perbedaan usia di antara dua selebriti ini. Luna dan Maxime memiliki selisih usia 10 tahun. Meski begitu hubungan keduanya terlihat adem dan romantis.

Maxime kerap mendampingi Luna dalam berbagai momen spesialnya. Mulai dari liburan, rilis film hingga ulang tahunnya. Hubungan keduanya pun terlihat manis, terutama Maxime yang terlihat selalu siaga untuk Luna. Nggak heran kalau kedekatan mereka bikin baper penggemar.

BACA JUGA :
Didoakan menyusul ke pelaminan, momen 7 seleb dapat lemparan buket bunga pengantin ini curi perhatian


Meski terkadang menerima banyak cibiran terkait jarak usia yang cukup jauh, namun Maxime dan Luna tak gentar menjalani kisah cinta mereka. Tak sedikit yang penasaran alasan apa yang membuat Maxime memilih Luna sebagai kekasihnya. Belakangan, Maxime pun memberikan sedikit tanggapan mengenai alasannya berpacaran dengan Luna.

foto: TikTok/@luna_bouttier

BACA JUGA :
Tak jaim tunjukkan keriput dan flek hitam di wajah, 11 potret Luna Maya tanpa makeup ini jadi sorotan

Melansir dari akun TikTok fanbase @luna_bouttier, Luna tampak bertanya kepada Maxime tentang alasan memilihnya sebagai pasangan. Luna seolah mewakili pertanyaan netizen yang penasaran dengan perasaan Maxime padanya.

"Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante?," tanya Luna Maya blak-blakan di depan Maxime.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags