1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Februari 2023 18:19

Disebut awet muda meski sudah punya 5 anak, intip 11 pesona Vitta Dessy istri Ari Lasso

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang setia, penampilan Vitta pun sukses mencuri atensi publik. Dewi Suci Rahmadhani
foto: Instagram/@vitta.dessy

Brilio.net - Para penikmat musik Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan nama Ari Lasso. Ia telah terjun di dunia musik Indonesia sejak tahun 90-an dan bergabung ke dalam grup Dewa 19. Saat itu kariernya terus melonjak. Namun, Ari Lasso memilih untuk mundur dari band yang telah membesarkan namanya.

Ia pun melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo. Ari Lasso pun dikenal sebagai salah satu solois yang sering merilis lagu-lagu hits dan populer. Kariernya di industri musik pun terbilang moncer. Namun pada tahun 2021, Ari Lasso sempat divonis mengidap penyakit kanker limfoma. Ia pun sempat vakum untuk menjalani pengobatan di Singapura.

BACA JUGA :
10 Momen Ari Lasso rayakan ulang tahun setengah abad, galang bantuan untuk pejuang kanker


Di titik terendahnya tersebut, Ari ternyata memiliki support system yang selalu menguatkannya. Salah satunya adalah sang istri yang bernama Vitta Dessy. Vitta selalu setia mendampingi sang suami hingga akhirnya dinyatakan sembuh dan bersih dari kanker. Tak hanya dikenal sebagai sosok yang setia, penampilan Vitta pun sukses mencuri atensi publik.

Banyak yang menyebut parasnya awet muda meski telah memiliki lima orang anak. Penasaran seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net melalui Instagram @vitta.dessy pada Selasa (28/2), intip 11 pesona Vitta Dessy istri Ari Lasso.

BACA JUGA :
Putri Ahmad Dhani dan Ari Lasso liburan bareng, 9 potret Safeea dan Alessandra Lasso yang jadi bestie

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags