1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Mei 2023 15:40

Digelar mewah bertabur bintang, intip gaya 10 seleb hadiri pertunangan Rizky Febian dan Mahalini

Berlangsung secara private dan intimate, baik Rizky dan Mahalini hanya mengundang teman-teman dekat mereka. Hapsari Afdilla
Ziva Magnolya ikut meramaikan acara lamaran temannya itu

1. Rossa adalah salah satu penyanyi yang diundang ke acara lamaran Rizky dan Mahalini. Sesuai dengan dress code acara tersebut, Rossa hadir mengenakan dress putih dengan sentuhan brokat bunga di bagian atas. Rambutnya ditata rapi, serta riasan yang natural glam.

BACA JUGA :
9 Momen Rizky Febian dan Mahalini lamaran, Rizky beri kado kalung emas untuk kekasih


foto: Instagram/@pecintarossa96 & @ferryfahrizal

2. Sebagai teman seperjuangan, Novia Bachmid juga ikut diundang ke acara penting tersebut. Dia datang mengenakan dress pendek dengan kain merah sebagai ikat pinggang.

BACA JUGA :
Momen kocak Rizky Febian tantang penggemar nyanyi di atas panggung, hadiahnya tak biasa

foto: Instagram/@noviabachmid

3. Selain Novia, hadir juga Awdella yang mengenakan busana bernuansa sama dengan tamu undangan lain. Pelantun Tertawan Hati itu tampil percaya diri dengan memamerkan pundak dan rambutnya yang panjang.

foto: Instagram/@awdella

4. Ziva Magnolya juga ikut meramaikan acara lamaran temannya itu. Dia datang mengenakan dress berbahan organza yang membuat Ziva terlihat makin feminin dan cantik.

foto: Instagram/@noviabachmid

5. Bersama sang pacar, Lyodra Ginting hadir di acara lamaran Rizky Febian. Penampilannya sangat simpel dan kasual. Dia mengenakan blus asimetris one shoulder yang dipadukan dengan jeans model flare.

foto: Instagram/@lyodraofficial

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags