1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Juli 2021 12:21

Dekorasi akikah anak pertama 18 seleb, tradisional sampai colorfull

Selain melakukan rangkaian acara seperti menyembelih kambing, mereka juga menyiapkan dekorasi akikah. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Kehadiran buah hati adalah anugerah yang besar bagi tiap pasangan. Untuk menunjukkan rasa syukur atas kebahagiaan tersebut, Islam mengajarkan umatnya untuk melaksanakan akikah. Hal ini pula yang dilakukan oleh para seleb Tanah Air.

Saat anak pertama lahir, para seleb ini tentu membagikan momen bahagia saat menggelar akikah. Selain melakukan rangkaian acara berupa pemotongan rambut bayi dan menyembelih kambing, mereka juga mengundang sejumlah keluarga dan sahabat dekat. Tampak pula dekorasi akikah anak pertama seleb ini juga disiapkan sedemikian rupa.

BACA JUGA :
Momen akikah anak pertama 10 seleb, penuh khidmat


Ada yang mengusung konsep tradisional, rustic, full color dan masih banyak lagi. Berikut potret dekorasi akikah anak pertama seleb yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/7).

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja menggelar akikah untuk baby Arshaka. Mereka mendekorasi ruangan dengan backdrop berwarna pastel.

BACA JUGA :
10 Momen akikah anak Zaskia Gotik, dekorasinya serba pink

foto: Instagram/@dindahw

2. Akikah anak pertama Vicky Shu berkonsep tradisional khas Jawa. Ada patung-patung serta gambar Gatotkaca dan pria yang memakai blangkon.

foto: Instagram/@jokiphotography

3. Nycta Gina menggelar acara akikah putra pertamanya Uta dalam nuansa adat Minangkabau. Dekorasi kain warna-warni dengan rumbainya pun bak pelaminan.

foto: Instagram/@missnyctagina

4. Menampilkan kesan yang elegan, Bella Sophie menggelar acara akikah dengan nuansa putih dan dekorasi vintage untuk anak pertamanya, Danillo Prince Rigan.

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

5. Rini Yulianti memilih dekorasi bertema langit untuk acara akikah putra pertamanya, Xavier. Ada boneka teddy bear besar yang berada di dekat backdrop.

foto: Instagram/@riniyulianti

6. Tampak mewah, dekorasi akikah Xabiru anak Rachel Vennya ini bak berada di atas awan. Ada pula hiasan berupa bulan sabit warna emas berukuran besar.

foto: Instagram/@rachelvennya

7. Dekorasi serba biru untuk akikah Abidzar putra Selvi Kitty juga nggak kalah kece!

foto: Instagram/@dazzlingphoto.id

8. Yasmine Wildblood menghias box bayi serta membuat dekorasi dari kain warna pink dan putih untuk acara akikah putri pertamanya, Seraphina. Terdapat pula lampu temaram, sangkar burung, serta karpet bulu yang nyaman.

foto: Instagram/@yaswildblood

9. Saat menggelar acara akikah baby Khalisa, Kartika Putri juga memilih konsep feminin dengan tema full color.

foto: Instagram/@sarwendah29

10. Selebgram Dwi Handa menggelar acara akikah untuk putrinya, Freya Kayonna bertema rustic. Ada banyak dekorasi dari ornamen kayu seperti ini.

foto: Instagram/@mputrasetia

11. Terkesan simpel, dekorasi akikah anak pertama Sheza Idris dihiasi dengan kain putih, pita pink, hiasan bintang dan lampu.

foto: Instagram/@shezaidris

12. Selanjutnya ada akikah baby Athar, anak Citra Kirana dan Rezky Aditya. Ada banyak bunga serta dekorasi bernuansa earth tone.

foto: Instagram/@citraciki

13. Dianugerahi anak kembar laki-laki dan perempuan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje mengusung dekorasi acara akikah dengan paduan warna pink dan biru.

foto: Instagram/@syahnazs

14. Acara akikah anak Zaskia Gotik juga didekor serba pink dengan berbagai hiasan yang cantik.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

15. Irish Bella dan Ammar Zoni mendesain dekorasi acara akikah baby Air dengan gaya simpel warna navy dan emas.

foto: Instagram/@_irishbella_

16. Menyambut anak pertama, Angbeen Rishi dan Adly memilih konsep serba biru-putih yang tampak elegan untuk acara akikah.

foto: Instagram/@angbeenrishi

17. Dekorasi akikah baby Shaquille putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampak lucu dengan banyak hiasan bergambar binatang, seperti jerapah dan gajah.

foto: Instagram/@cutratumeyriska

18. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar acara akikah sederhana yang dihadiri keluarga terdekat. Meski begitu, ruangan juga tetap didekor dengan bunga-bunga yang cantik.

foto: Instagram/@vebbypalwinta

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags