1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Februari 2020 18:09

Momen akikah 25 anak seleb ini dekorasinya curi perhatian

Mereka senantiasa membuat acara akikah sang bayi menjadi indah, khidmat dan pastinya berkesan Farika Maula

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan selebriti memang selalu menjadi sorotan media. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya. Bahkan setiap kegiatan para selebriti selalu menjadi perbincangan. Tak hanya dari media, para selebriti juga sering mengunggah kabar bahagia melalui media sosial mereka.

Salah satu yang paling sering adalah kehamilan dan kelahiran tentunya. Momen akikah merupakan tradisi yang diadakan umat muslim sebagai rasa syukur atas kelahiran anak. Rangkaian acara ini umumnya diikuti dengan pemotongan hewan serta pemotongan rambut bayi. Di samping itu ternyata banyak selebriti yang mengunggah acara akikah anak mereka.

Di zaman modern seperti ini, budaya akikah menjadi ajang berkumpul bersama keluarga yang dilengkapi dengan dekorasi yang beraneka ragam. Hal ini juga berlaku bagi para selebriti kondang Tanah Air. Mereka senantiasa membuat acara akikah sang putra menjadi indah, khidmat dan pastinya berkesan.

Untuk kamu yang penasaran, berikut momen akikah 25 anak seleb yang dekorasinya curi perhatian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/2).


1. Usai 3 bulan melahirkan, Kimberly Ryder bersama sang suaminya Edward Akbar telah memboyong sang putra kembali ke Indonesia. Mereka pun menggelar acara akikah sekaligus syukuran atas kelahiran sang putra.

BACA JUGA :
7 Aksi Dodit Mulyanto godain seleb cantik, terbaru Ariel Tatum


foto: Instagram/@kimbrlyryder



2. Kartika Putri menggelar acara akikah putri pertamanya Khalisa dengan dekorasi super cantik nan manis. Perpaduan warna pink dan kuning jadi pilihannya nih.

BACA JUGA :
4 Fakta perjuangan Selvi Kitty demi kesembuhan anaknya

foto: Instagram/@sarwendah29



3. Dekorasi akikah anak kedua Yasmine Wildblood yang bernama Sophia juga nggak mencuri perhatian nih. Cantik abis dengan perpaduan warna putih, abu-abu dan pink. Bunga dan properti serba putih jadi bikin dekorasinya makin cantik.

foto: Instagram/@yaswildblood



4. Bak acara ulang tahun, Rini Yulianti menggelar acara akikah putra pertamanya, Xavier dengan dekorasi bertema langit.

foto: Instagram/@riniyulianti



5. Dekorasi serba biru dan emas dipilih Selvi Kitty buat acara akikah anak pertamanya, Abizard nih.

foto: Instagram/@dazzlingphoto.id



6. Dikenal sebagai selebriti yang menjunjung tinggi budaya Jawa, akikah anak pertamanya Vicky Shu pun kental dekorasi berbau Jawa.

foto: Instagram/@jokiphotography



7. Digelar mewah dan meriah, dekorasi akikah Xabiru anak Rachel Vennya ini sukses mencuri perhatian. Benar-benar berasa di atas awan nih.

foto: Instagram/@rachelvennya



8. Menggelar acara akikah anak kedua, Lembar Putih, Nycta Gina mengusung konsep berbau Micky Mouse. Acara ini juga berbarengan dengan ulang tahun anak pertamanya.

foto: Instagram/@nyctagina



9. Momen akikah putra Raya Kitty tersebut mencuri perhatian warganet lewat dekorasi acara tasyakuran yang didominasi warna putih dan abu-abu.

foto: Intagram/@rayakittynurfd



10. Melalui akun Instagram pribadinya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini membagikan momen akikah sang putri. Tampak dalam unggahan itu, Gista tengah menggendong sang putri, sementara Wishnutama tengah mencium kepala sang anak.

foto: Instagram/@wishnutama



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags