1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Januari 2021 04:06

Curhat Mawar AFI positif Covid-19, sempat mengalami sesak napas

Dia sempat tidak terlalu menghiraukan karena gejala tersebut sering ia rasakan. Syifa Fauziah

Brilio.net - Hingga saat ini pandemi Covid-19 belum juga mereda. Sudah cukup banyak masyarakat yang terkonfirmasi virus tersebut, tak terkecuali para selebriti Tanah Air yang sudah mengumumkan bahwa mereka terinfeksi.

Salah satunya adalah penyanyi Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang dikenal sebagai Mawar AFI. Melalui unggahannya di media sosial, ia menceritakan kronologi dinyatakan positif.

BACA JUGA :
Giring eks Nidji positif Covid-19, sang istri ungkap kondisi terkini


"Pada tanggal 30 Desember saya diinfokan oleh temen yang kebetulan di hari sebelumnya tes antigen positif. Dia cerita mau PCR. Akhirnya saya jaga-jaga tes antigen. Saat saya tes hasil antigen saya negatif. Saya infokan ke temen saya itu terus hasil PCR temen saya belum ada hasilnya," tulisnya seperi dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya @mysamawar, Senin (4/1).

View this post on Instagram

A post shared by Mawar Dhimas (@mysamawar)

Melalui unggahan di IGTV, sambil menahan tangis Mawar mengatakan bahwa hal terberat saat ini yang ia rasakan adalah berpisah dari kedua anaknya. Namun ia tetap bersyukur karena anak dan suaminya dalam keadaan sehat

"Maklum saya deket banget sama anak-anak. Tapi yang saya syukuri anak-anak dan suami sehat. Biar aku aja yang lewatin semuanya toh masih bisa ngandelin bapaknya," pungkas wanita 34 tahun itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags