1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Maret 2024 22:56

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah bakal tinggal di Kanada usai Lebaran, alasannya bikin salut

Pasangan ini menyebut jika keputusan untuk pindah sudah direncanakan keduanya sejak 3 tahun lalu. Ferra Listianti

Brilio.net - Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah menjadi salah satu pasangan selebriti senior yang masih aktif di dunia hiburan. Kendati banyak seleb muda berdatangan, nyatanya eksistensi mereka sebagai aktris dan aktor tak tergantikan hingga kini. Namun, penggemar Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah agaknya harus menerima kabar menyedihkan.

Pasalnya, pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak ini mengabarkan jika mereka akan pindah ke Kanada. Kabar tersebut diketahui kala Cindy dan Tengku Firmansyah diundang sebagai bintang tamu Pagi Pagi Ambyar. Mereka menyebut, jika keputusan untuk pindah sudah direncanakan keduanya sejak 3 tahun lalu.

BACA JUGA :
Ibu anak selisih usia 22 tahun, 11 potret Cindy Fatikasari dan putrinya ini sering disebut bak bestie


foto: Instagram/@cindyfatikasari18

"Jadi sebenarnya kita itu apply permanent residence udah dari 3 tahun yang lalu. Jauh sebelum si sulung menikah," kata Cindy Fatikasari di acara Pagi Pagi Ambyar dikutip pada Jumat (8/3).

BACA JUGA :
Nggak cuma susah dibedain, 11 potret Cindy Fatikasari dan putrinya ini bak satu geng sepermainan

Semula Teuku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mengurus kepindahan ke Kanada hanya untuk 2 putranya yang bersekolah di sana. Namun, keduanya berubah pikiran untuk ikut pindah sekalian. Keputusan tersebut diambil bukan tanpa alasan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags