1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 Januari 2021 15:42

Cerita Kunto Aji kena tipu, imbau masyarakat untuk lebih hati-hati

"Ini gw antisipasi aja ya buat teman-teman biar gak ngasi dia karena iba, padahal lagi sama-sama susah," ungkapnya. Shofia Nida
foto: Instagram/@kuntoajiw

Brilio.net - Di masa sulit seperti ini, penipuan makin marak terjadi. Tak hanya masyarakat biasa, beberapa selebriti juga pernah menjadi korban penipuan. Seperti yang baru saja dialami oleh penyanyi Kunto Aji.

Melalui Instagram pribadinya, Kunto Aji menceritakan bahwa ia telah menjadi korban penipuan. Dilansir brilio.net pada Rabu (20/1), Kunto Aji juga menunjukkan beberapa bukti chat dan identitas si pelaku.

BACA JUGA :
6 Cerita perjuangan istri Fiersa Besari melawan Covid-19 saat hamil


"Ini orang nipu ternyata ya, hati-hati yang dimintain uang via dm. Kasian yang memang beneran butuh," tulis Kunto.

Awalnya, pria yang mengaku bernama Ibnu Rakai Pikatan asal Bandar Lampung tersebut meminta bantuan pada Kunto Aji lewat direct message Twitter pribadinya. Pria tersebut lantas meminta info lowongan pekerjaan pada Kunto, kemudian ia meminta pinjaman uang sebesar Rp 50 ribu untuk makan. Si pelaku pun mengirimkan nomor rekening pada Kunto.

BACA JUGA :
Soimah kesal dimanfaatkan penipu, tegaskan tak pernah buat giveaway

foto: Twitter/@KuntoAjiW

Beruntungnya, Fiersa tau bahwa Ibnu adalah seorang penipu setelah membaca tweet Kunto Aji. Cuitan Kunto Aji dan Fiersa Besari pun langsung mendapat tanggapan dari warganet. Beberapa ada yang mengaku juga telah di DM oleh Ibnu, dan beberapa lagi ada yang mengaku kenal dengan Ibnu.

"Kaka kelas gw anjirr, padahal kayanya dulu baik deh orangnyaa.. Aktif juga di band sekolah," ungkap @famous_cleeper

"Asli gak nyangka temen seangkatan gw di smk gile jarang org maen twit skrng gw shok men gak nyangka," tulis @put_rianya

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags