1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2023 08:25

Cerita Fadil Jaidi berjuang lunasi utang keluarga ini bikin haru, sempat larang sang ibu minta uang

Kondisi keuangan keluarganya semakin terpuruk ketika pandemi Covid-19, yang membuat usaha Pak Muh terbengkalai. Ferra Listianti

Brilio.net - Mengawali karier sebagai aktor cilik, nama Fadil Jaidi semakin populer di industri hiburan berkat aksi kocak bersama ayahnya yang akrab disapa Pak Muh. Sosoknya pun tenar di dunia influencer dan YouTube Tanah Air.

Namun, puncak keberhasilan Fadil Jaidi bukanlah sekadar glamor dan ketenaran semata. Di balik layar, Fadil mengungkap perjuangannya berhasil melunasi utang keluarga yang kala itu dalam kondisi keuangan yang sulit.

BACA JUGA :
Anak Tia Ivanka di sinetron Tawakal ini gedenya jadi YouTuber, ini 11 transformasinya yang manglingi


Pengakuan ini disampaikan Fadil saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tasya Farasya. Diakui selebgram yang akrab disapa Adil ini jika kondisi keluarganya saat itu sangat sulit. Nggak cuma terlilit hutang, orang tuanya juga harus membiayai sang kakak dan adiknya yang masih menempuh pendidikan.

foto: YouTube/tasya farasya

BACA JUGA :
8 Seleb ini punya ruangan rahasia di rumah mewahnya, milik Fadil Jaidi tak terduga

"Memang keluarga gue memang ada terlilit utang dan kakak gue masih kuliah, adek gue masih magang. Dan gue memang sudah punya penghasilan dari YouTube Samsolese," ujar Fadil Jaidi, dilansir brilio.net dari channel YouTube Tasya Farasya pada Selasa (19/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags