1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 April 2023 04:45

Cerai dengan Imlie di sinetron, intip 11 potret harmonis rumah tangga Aditya bareng pasangan asli

Berbeda dengan cerita di sinetron, di kehidupan nyata pemeran Aditya punya kehidupan rumah tangga yang harmonis. Dewi Suci Rahmadhani
foto: YouTube/StarPlus

Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri kalau serial India memiliki kesan tersendiri di hati para penonton Tanah Air. Selain serial Nakusha, drama India berjudul Imlie juga mencuri perhatian. Serial yang sedang tayang di layar kaca Tanah Air ini menceritakan seorang gadis desa yang mendapatkan beasiswa.

Ia juga memiliki cita-cita menjadi polisi. Namun, ia terpaksa mengubur cita-citanya dan menikah dengan seorang reporter bernama Aditya karena tak sengaja bermalam bersama di sebuah gubuk karena hujan lebat. Pernikahan Imlie dan Aditya pun diwarnai berbagai konflik. Hal tersebut lantaran Aditya diketahui telah memiliki tunangan di kota.

BACA JUGA :
Dua anak Shah Rukh Khan foto bareng di pesta orang terkaya India, sikap Aryan Khan ke adiknya disorot


Setelah melewati berbagai permasalahan, Imlie pun memutuskan untuk bercerai dari Aditya. Berbeda dengan cerita di sinetron, di kehidupan nyata pemeran Aditya punya kehidupan rumah tangga yang harmonis. Kira-kira seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Kamis(6/4).

BACA JUGA :
Jadi suami istri di Imlie, 11 potret Sumbul Touqeer & Gashmeer Mahajani di balik layar ini bikin baper

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags