1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Mei 2023 17:21

Cara bernyanyi Asila Maisa sempat dikritik, istri Ramzi ungkap perjuangan sang anak dalam berkarier

Istri Ramzi mengungkapkan jika sang putri rela berhutang kepada sang ayah untuk membeli keyboard dan microphone. Shofia Nida
foto: Instagram/@avibasalamah

Brilio.net - Asila Maisa, putri semata wayang Ramzi beberapa waktu terakhir sedang menjadi sorotan. Perempuan berusia 17 tahun itu menerima banyak kritikan karena cara bernyanyinya yang dianggap berlebihan. Komentar tersebut banyak dilontarkan netizen di media sosial.

Asila memang diketahui telah memutuskan untuk mengikuti jejak Ramzi untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun berbeda dengan ayahnya, Asila lebih memilih menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan dipercaya untuk mengisi salah satu original sountrack film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' dengan judul Sanggup.

BACA JUGA :
Cara bernyanyinya sempat dikritik, ini 9 potret Asila Maisa anak Ramzi saat manggung


Mengetahui sang anak mendapatkan kritik bahkan hujatan dari warganet, Avi Basalamah istri Ramzi yang tak lain adalah ibu dari Asila pun angkat bicara. Dilansir brilio.net dari Instagram @avibasalamah pada Rabu (3/5), lewat postingan di laman Instagramnya, Avi menceritakan soal perjuangan Asila Maisa untuk mewujudkan cita-citanya. Asila bahkan sampai berhutang kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA :
Penampilan Asila Maisa anak Ramzi saat nyanyi live tuai kritik, dinilai gagal unjuk akrobatik suara

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags