1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Maret 2022 11:45

Bruce Willis pensiun akting usai didiagnosis gangguan aphasia

Willis diketahui mengidap penyakit Aphasia atau Afasia yakni suatu gangguan yang mempengaruhi kemampuan kognitifnya. Hapsari Afdilla
Mengenal afasia

4. Mengenal Afasia.

foto: Instagram/@dobledebruce

BACA JUGA :
Bantah rumor pensiun, ini 6 fakta perjalanan karier Emma Watson


Afasia sendiri merupakan gangguan di mana penderita mengalami kesulitan untuk berkomunikasi, membaca, dan menulis. Melansir dari Halodoc, gangguan afasia disebabkan oleh kerusakan pada area otak yang memproduksi dan memproses bahasa.

5. Karier Bruce Willis.

BACA JUGA :
10 Potret Sana Khan, seleb Bollywood yang pensiun demi agama

foto: Instagram/@brucewillis_fans

Kilas balik tentang karier Bruce Willis, sosoknya terkenal setelah memerankan serial televisi Moonlighting tahun 1985-1989. Willis mudah kemudian memulai karier di film dengan berperan sebagai John McClane di film Die Hard tahun 1988.

Semenjak itu kepopularitasan Bruce Willis di dunia akting semakin naik. Dia sudah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Beberapa film Willis yang sangat terkenal diantaranya Die Hard, The Sixth Sense, Lucky Number Slevin, Armageddon, Tears of the Sun, serta masih banyak lagi.

Di masa jayanya, Willis juga sempat menerima penghargaan seperti di Razzie Awards, Walk of Fame, Primetime Emmy Awards, serta masih banyak lagi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags